Pengertian dan maksud dari obat jalan - KBBI AKATEL 11 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 obat jalan berobat tanpa dirawat di rumah sakit (klinik dsb)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  obat jalan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata obat jalan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata obat jalan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata obat jalan
cecegreezz
@qnafess IYAAAA. BUAT JALAN-JALAN AJASIH, MKSUDNYA JANGAN TIDURAN LAGI KAYAK PAKE BUAT AKTIVITAS LAIN AJA KALO GA R… https://t.co/94oyN8SRvb

JoKerS_BouSs
Ternyata Bangsa ini masih lemah. Buktinya: banyak toko obat kuat di sepanjang jalan.

qaulwolf
@gatahugatempe @rlthingy Kamu telah menaburkan obat untuk luka yg menganga. Sakit rasanya pasti bagi si sender untu… https://t.co/mlVCkNLyKz

dimdimdimdimdim
Obat batuk adalah jalan mabukku.

bagusadisatya
@Dreamy091_ Undur-undur bisa jadi obat apa, Mbak? Waktu SD, aku main Undur-undur. 😅 Nyari di debu-debu jalan. 😅

meliaasp
@popeyeswifee yaAllahh nemen e talah gawe kutu hiks, jalan jalan beli ketan i lov u gaada obat

senandikara
@thendwinter ️️ ️️ "Magangnya di industri, buat buat obat gitu deh. Nyiapin dokumen," ujarnya. "Ya capek aja, tap… https://t.co/KAdTjYm1ND

Chenlelarity
@jisungpwaaarkkk Bengek.. mana aku baru jalan pulang dari rumah bude.. blm minum obat asdfghjkl

JemetSamsu
@eko63691 wwk Babe oh babe ,apa bisa riziek pimpin negara yg plural ini .bakat nya itu teriak2 di jalan kalo jual o… https://t.co/IhOr4MXW3P

booblee616
dulu jaman sma gue pernah seberani itu lagi ldks jalan sendiri cuman bermodalkan senter padahal itu kiri kanan poho… https://t.co/UBE99TkWuu

minyakburiq
Ga minum obat biar ga sembuh2 adalah jalan ninjaku untuk menyakiti diri

wijayaromii
@kaeesyea Sejak kapan obat sakit pala bisa jalan?

peanutbutteers
@caleyforniaa aku perna disuru bapak ke apotek beli obat terus di jalan liat chicken hisana jadi kepikiran terus pa… https://t.co/CTQjkaD0BG

NAM0RE0
obat gue udah jalan dah ngantuk bgt tpi mau nungguin jam 10

hitaqyyy
Bener-bener bersyukur banget punya temen kosan apoteker. Jadi kalau sakitnya kambuh, tinggal wa titip obat. Ga per… https://t.co/Y9iiuNiL1n



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020