Pengertian dan maksud dari obat guna - KBBI AKATEL 11 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 obat guna guna-guna; pekasih
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  obat guna:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata obat guna
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata obat guna
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata obat guna
shadowmuster_
Sumpah ga guna yaa.. Tadi sore minum obat batuk sekarang malah makan miayam ples krupuk minumnya pop es 😌

deabrhedaha
RT @_ibnusyam8: @k3rupuux @Jika_Aku_2 @s3lyserina @Sary____a @KingBewok @Singa_Nala @fadla @Bagindo_Kopi @DowankDwnk @AmakMinang @PejuangNe…

_ibnusyam8
@k3rupuux @Jika_Aku_2 @s3lyserina @Sary____a @KingBewok @Singa_Nala @fadla @Bagindo_Kopi @DowankDwnk @AmakMinang… https://t.co/UY2aOEfyZx

cheesseokjin
karna saking senengnya diem di kamar dr jam 7 sampe pagi, sampe aku gatau sebulan yg lalu tiap malem ayah harus min… https://t.co/Dg3Ek5niyI

dAsalbantani
Tanaman Obat Serba Guna untuk mendukung Ketahanan Pangan skala rumahan https://t.co/yWSUyQRTa0

felisarahmatika
@sbyfess Hahaha podo kyo mantanku. Sampe ngancem2 bundir. Ngepap ambek video mangan obat nyamuk. Awale aku sakno, n… https://t.co/D1preuWRfL

cxnstellatixn
"Tarik napas yaa Bu," ujarnya sambil melepas tutup jarum suntik, lalu menusukkan dengan cepat dan pasti pada sudut… https://t.co/eMNz99zIfw

hanacara007
@kellyRawrrk Dick yg besar n xbisa fully hard tu bukan dick natural miss die guna obat tu pasal die xleh fully hard

fku_irene
+ Yang membuatnya tertawa adalah lelaki itu, dan kalimatnya tentang tidak perlu khawatir minuman diberikannya itu m… https://t.co/AFDG97Ikn6

genoshiii
@kucinggenduttt kok malah serem ya😭 apa guna nya artis suntik putih berjuta2 kalo ada obat yg bisa mutihin kurang dari 200rb

hanikhow
Katanya nahan lapar tp kok malah laper Pantesan disuruh minum air banyak Obat ga guna *pdhl br sehari

syurliasyu
Tiga hari dari dirujuk ke dokter kulit, dia datang lagi ke klinik angkatan ini. Kali ini marah2 sama gw karena men… https://t.co/HeiP1cXUad

ainul_inong
Ini obatnya klo udah sampe jg gak guna anjir, guenya udah keburu sembuh sendiri gara2 tuh obat dikirimnya lama bgt… https://t.co/dg5pONumzs

beresaby
Mendingan sakita kepala, maag, badan ga enak~ Drpd sakit mata yalah, obat tetes mata berasa ga ada guna!

ryujinielle
@wooczd @gowonzr @jenddeucki @nakkomu @txiaojun @iinghao sumpah ye :'' kak uyon jadi obat nyamuk makin serba guna :''



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020