Pengertian dari obat dokter - KBBI AKATEL 10 Desember 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 obat dokter obat yg diberikan oleh dokter; -- esensial obat umum tanpa merek dagang mengingat harganya murah dan khasiatnya sama
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  obat dokter:
 
klinikrespirasi
Benarkah Penderita TBC Rentan Mengalami Resistensi Obat? Posted by : Dr Rezki Tantular, SpP Dalam kasus seperti pen… https://t.co/ECYl37GW3L

bhibiet_03
RT @RagilSempronk: Ingin berantas klitih? Kembali saya katakan salah satunya jalan adalah tangkap dan tertibkan dokter spesialis kejiwaan y…

wakhid_yunianto
RT @RagilSempronk: Ingin berantas klitih? Kembali saya katakan salah satunya jalan adalah tangkap dan tertibkan dokter spesialis kejiwaan y…

dikasetyan_
RT @RagilSempronk: Ingin berantas klitih? Kembali saya katakan salah satunya jalan adalah tangkap dan tertibkan dokter spesialis kejiwaan y…

balgeoreum
@peanutscrackers Oalahh.. gws buat papa nya kak. 🙏 Biasanya kalo orang tua jarang mau ke dokter, maunya pake obat tradisional doang.

yennyalifia_
RT @RagilSempronk: Ingin berantas klitih? Kembali saya katakan salah satunya jalan adalah tangkap dan tertibkan dokter spesialis kejiwaan y…

rrgtaz
RT @GelarPrakosa: Karena sering migrain, tadi kepikiran bikin vlog obat-obatan. "Ini paracetamol favorit aku gaes, ena banget. Sekali minu…

Irmaa23_
@womanfeeds Temenku dulu kayak gini, dirutinin pake nr aloe sama beli obat jerawat di dokter gitu buat maskeran tia… https://t.co/TI1h5yrWEu

rlthingy
/rlt/ mau tanya, ada yg tau obat tetes mata apa yg aman dan ampuh buat sakit mata krna kena las? Diajak ke dokter s… https://t.co/m3AKsFQoZW

yaakultt
@askmenfess saran sih harus ke dokter spesialis mata ya biar lebih jelas takutnya kalo dikasi obat ngasal malah knp2 juga dan bahaya

hxppymeall
@askmenfess Baiknya ke dokter, mata itu sensitif rata rata obat tetes mata itu keras (kecuali insto dan macem macem… https://t.co/jEvA8uqlLE

AkuDeas
RT @GelarPrakosa: Karena sering migrain, tadi kepikiran bikin vlog obat-obatan. "Ini paracetamol favorit aku gaes, ena banget. Sekali minu…

Fatoni_76
RT @RagilSempronk: Ingin berantas klitih? Kembali saya katakan salah satunya jalan adalah tangkap dan tertibkan dokter spesialis kejiwaan y…

HaloJiwa
RT @DokterKamuCom: Dokter masa depan tidak akan memberi obat, tetapi akan fokus pada perawatan pasiennya, diet dan pencegahan penyakit. - T…

bagoesbekool378
RT @RagilSempronk: Ingin berantas klitih? Kembali saya katakan salah satunya jalan adalah tangkap dan tertibkan dokter spesialis kejiwaan y…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018