Pengertian dari obat dalam - KBBI AKATEL 10 Desember 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 obat dalam obat untuk diminum atau ditelan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  obat dalam:
 
klinikrespirasi
Benarkah Penderita TBC Rentan Mengalami Resistensi Obat? Posted by : Dr Rezki Tantular, SpP Dalam kasus seperti pen… https://t.co/ECYl37GW3L

dvilazuardi
Bahkan sampe dirukiah dan minum obat dr psikiater pun kujalani tanpa tahu apa faedahnya . Ga ko gw udah anggap yaa… https://t.co/zYNUYvHGoe

RadioMBSFMJogja
K-Muricata adalah obat herbal yang terbukti ampuh, cepat dan aman dalam mencegah dan mengatasi penyakit kanker.… https://t.co/LZfxLOLj6C

fiestaradio_
Bawang putih bisa jadi obat ampuh buat mata bintitan nih Intelektual Muda, dalam beberapa hari aja. Tinggal kamu be… https://t.co/RPYtdpODo9

cessphoebe
@womanfeeds Minum, air putih (bukan yg dingin) adalah obat gue dalam meredam bruntusan+jerawat.

1001tipsehat
Kamu Tahu LISTERIN ? ? Ternyata Obat Kumur ini Ampuh Atasi Jerawat Hanya Dalam Waktu 1 Malam, Begini Caranya !!… https://t.co/xSIuN9l9H8

sepatubagus2015
Jangan lupa untuk memakai obat khusus penyemprot sepatu atau foot spray pada bagian dalam sepatu kamu

vanshop_id
PROMO HAMMER OF THOR ASLI ITALY BERGARANSI BELI 2 BONUS 1 Obat Pembesar Penis Permanen Yang Ampuh Khasiatnya N0.1 D… https://t.co/fFUkzRfRdz

stopHIVa
[TAHUKAH KAMU?] Halo Stopper Tahukah kamu? Dalam terapi HIV, penderita diharuskan mengkonsumsi kombinasi obat yang… https://t.co/a8ZKx1NIka

blancheuroz
@whxteknxght ⠀⠀⠀⠀❥.                ia mengangguk beberapa kali kemudian ia mengeluarkan botol pil yang ada dalam s… https://t.co/DqedsksUCf

habni_fashe
Daun lada bisa digunakan untuk mengobati penyakit batu ginjal. Lada dalam obat tradisional dibedakan menjadi 2, ada… https://t.co/MaBq6wIxwL

PelangsingDetox
#rokokelectric "Sertakan bawang putih dalam menu anda untuk detox sehari-hari" obat menguruskan badan PrincessSandraD

icblues
@MezDoang kalau agama aku mikirnya ya mungkin dalam agama tertentu ada pantangannya, misalnya ga mau pake obat berb… https://t.co/1A12O7KGqk

info_aborsi
Jual obat aborsi cytotec, terbukti ampuh menggugurkan kandungan dalam hitungan jam. Aman dan terpercaya. Wa : 0878… https://t.co/uh0olKQhc8

pdgcitynews
via eyang_djati: Kunjungi https://t.co/XwXE41O3EA, dengan kekuatan tenaga dalam (tanpa obat/tanpa disentuh) kanker bisa sembuh total.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018