Pengertian dan maksud dari obat bebas - KBBI AKATEL 27 Februari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 obat bebas golongan obat yg tidak bersifat racun dan tidak mempunyai interaksi dng bahan makanan sehingga dapat dibeli bebas (biasanya ditandai dng warna lingkaran hijau dng garis tepi hitam)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  obat bebas:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu obat bebas
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu obat bebas
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaobat bebas
ottyusar
Terus ya kambuhan. Gw mah anaknya kalem aja pan. Minta painkiller, kasi. Rekomendasi obat bebas, kasi. Tp krn bukan… https://t.co/efFMWmVQ5f

sianginlaut
harapan malam ini sederhana: tidak ingin kejadian semalam terulang. kalau sudah di luar pengawasan tabib pribadi,… https://t.co/aQtSIuMpsU

squirrelshi
Kucing di sekolahku ada yang sakit, terus dibawa ke dokter hewan sama anak kelasku, dibeliin obat, pokoknya dirawat… https://t.co/VGQGKgBuY0

obat_nyamuk78
Masih di dimensi yang sama. Dengan impian yang sama. Aku, binatang jalang. Dengan sangkar yang tak membuatku puas.… https://t.co/v9gsFivcwi

oktaviakurnia02
Hari pertama datang, cobaan aplikator lipstik jatuh bebas kebawah lemari obat, nyungsep-nyngsep dong yaaa 😩

tiens_sehat22
postingiklan Kulit bebas dri jerawat idaman semua org, jangan sampai salah pilih obat jerawat! info 7441778A/089613… https://t.co/fTGKFuGG9m

shardsoflilac
Iya gapapa obat sakit kepala masih diperdagangkan bebas kok pak bu silakan abuse saya yg babu ini lebih jauh lagi

prastowoagungw
RT @ibuk_id: #SelasaBelajar Manfaat Puisi bagi Kesehatan Jiwa "Menulis puisi adalah obat alami. Puisi membantu kita hidup lebih dari hidup…

haimbakmu
Mau yang mana? Bebas Pilih Ada Regular ada juga Ekonomis Mau menggunakan alat dari Mbakmu atau menggunakan alat sen… https://t.co/DrAW5VapCB

EenHwi
BEBAS JERAWAT TANPA OBAT # FRUTABLEND# Buang Jerawat,Mencerahkan kulit +Menjaga kesehatan jantung ORDER BBM 20EF63B… https://t.co/dnZjSxqMqJ

jiemiardian
@BintangNng Tidak ada obat yang bebas dibeli diluar. Jikapun dibeli diluar dapat berpotensi terjadi hal-hal yang ma… https://t.co/6YOxd2EVBp

BintangNng
@jiemiardian Conto Obatnya apa? Bebas jual di wrg obat g?

JCYmhs
@99xSOOJIN kalau obat bebas, nalgestan tp cuman ngatasin pilek sih. lu batuk juga? //

novinurventi
Standar Kompetensi: Menerapkan Distribusi Sediaan Obat Bebas, Bebas Terbatas, dan Obat Keras, Obat Psikotropika dan… https://t.co/Ll1KHQstY6

didipuy
@animalfess2 Halo kamu yg mau adopt, aku ada kitten nih, baru mau masuk 3 bulan. Domestik tapi 1 kitten mata sebela… https://t.co/WsxCKHjl0X



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020