Pengertian dan maksud dari obat batuk - KBBI AKATEL 06 April 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 obat batuk obat untuk menghilangkan batuk
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  obat batuk:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu obat batuk
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu obat batuk
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaobat batuk
undipmenfess
-dips! obat batuh berdahak yg paling ampuh apa yaa? lg batuk nih dahaknyaa susah bgt keluar;( mmf agak jorok wkwk

bulbulkun
@jelitains Udah aku ganti, dari actifed merah ke actifed ijo :( wkwkwk Tapi aku ga kaget sih yaa.. aku kalo batuk e… https://t.co/bSjEodAW8w

jelitains
@bulbulkun jadi kalo batuknya belum berdahak beli obat batuknya yg tidak berdahak juga yg batuk kering. coba diganti deh.

kkkrnf
Obat batuk + redbull. Sia hayang sare atawa hayang melek atawa hayang paeh cuk https://t.co/f30XunuhZ9

choiryi
@hyunjyean gak jual obat batuk nih pak,,

tobelijeruk
@gpherlinda minum obat batuk miss

okviitariaa
RT @Jhishu13: Nyaris tiap bulan kena yg namanya flu dan batuk tp baru kali ini sensasinya terasa beda. Biasanya pantang bgt minum obat, tp…

bulbulkun
@jelitains MasyaAllah baiknya🥰 Ini jel, awalnya sakit tenggorokan batuk kering. Aku minumin obat jadi berdahak seka… https://t.co/afthj9aAnN

byveby_
Suka kesel kalau org ke ugd keluhannya batuk,, udah minum obat tapi gak berkurang katanya padahal baru minum obat 1… https://t.co/LQh2U4yEsJ

Ganjar6antira
Demam kemarin. Sekarang sesak nafas, jika batuk tidak terduga sakit terasa diperut sebelah kanan. Ya nanti jika 6… https://t.co/Cv457B0yLK

h0me_al0ne
@TheArieAir Habis sembuh dr batuk. Lumayan lama juga sembuhnya, sampe obat dr dokter habis. Biasanya minum obat batuk 3 hr aja udah sembuh.

sugarrcaandyy
ternyata krn w byk alergi obat!:(( sumpah w gakepikiran kesitu samsek. w batuk pilek aj hrs ke dokter gbs minum sem… https://t.co/rzUmAbQ4y0

chowooya
anjir ini kenapa batuk batuk ya, mana w kalo lagi batuk pasti nyesek banget lagi... anjir mana ga ada obat batuk lagi

baonjokel
Gamau ah rasanya ky obat batuk alias aneh susah dijelasin https://t.co/qh8vX78PZf

bebebkumamabeth
@rienkusayang @GusNadjb Bener mb Rien... Nek nggo watuk e mas Gus perlu obat batuk vics formula mb sekali minum la… https://t.co/JUdUllZ7kn



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








indian sex tube
KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020