Pengertian dari obat batuk - KBBI AKATEL 18 Agustus 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 obat batuk obat untuk menghilangkan batuk
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  obat batuk:
 
metaandryani
RT @widiyapl: Jadi obat batuk dan pusing paling manjur itu apa? Jangan bilang pelukan disertai kasih sayang ya.

widiyapl
Jadi obat batuk dan pusing paling manjur itu apa? Jangan bilang pelukan disertai kasih sayang ya.

fikri_somyadewi
Obat batuk yang manjur apa siiih?

msondubu
RT @fadlanza: @trah_butek @kompascom Kan sampo mas, bukan obat batuk.

revalusya
Waduu, obat yg dimakan obat batuk kali https://t.co/IjvTpnXser

dwikiblakblak
@ripcobainn_ @memidorafk Maaf saya bukan obat batuk

hhynjin00
@Yanginie_ kaya obat batuk cocok (?)

airhopex94
@irxnebvet Noon minum obat batuk sana

NIERPE
#NRP @chanyeol_rls , batuk doang kok , engga gaminum obat pait [] , pagi kamu , ini bakal jadi yang terakhir keknya… https://t.co/ZPTfLE33H8

adistaxx
Nitip obat batuk dibeliin tolak angin anjing ga paham lagi dah kenapa temen gue goblok semua

Luqyyy
obat batuk, baunya sih enak tapi rasanya 😖😖😫 mending obat kyk 💊 https://t.co/NXHyZtO7FE

indamalfoy
Obat mujarab yg paling ampuh disaat batuk pilek melanda : indomie kuah 🤤

Filmofilmoo
Tweeps batuk udah 2 minggu ga sembuh2, rekomen obat batuk please #HaveABeautifulDay yah

Chanviosa
Cape ih batuk mulu mana tenggorokan sama rongga dada tuh gatel bgt pdhl ud minum obat:(

resepkuelezat
Ini dia Resep Obat Tradisional Batuk, Pilek, Penurun Panas, dan Penambah Nafsu Makan Anak yang Wajib Bunda Kuasai! https://t.co/2ukPyoufIu



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018