Pengertian dan maksud dari obat basah - KBBI AKATEL 25 Juni 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 obat basah obat yg dicampur dng air (spt boreh); (2) ki kabar yg tidak dipercayai orang
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  obat basah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu obat basah
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu obat basah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaobat basah
xxxfrappe
@animalfess Coba beli obat kutu, yg bisa sampe kutu telinga/earmites namanya advocate. Kalo kucingmu under 4kg, har… https://t.co/WfbEBxc8WB

Lumakitaa
@komangtrisanthy 1. Hp 2. Dompet 3. Diapers 4. Tissue basah 5. Hand sanitizer 6. Baju salin anak 7. Lipmatte 8. Ka… https://t.co/VttM9GbMhN

yayipie
@animalfess2 Kasih makanan kucing whiskas basah yg buat 0 bulan itu, sama beliin susu + dotnya deh, kalo ga pipet obat gtu

Linda37347482
batuk batuk siti aisyah. beli obat tak kunjung reda. apa gerangan oh kakanda. mandi tak lena rambut tak basah. cia cia cia

skinnymarie
@fairywoodpprink 21. kertas minyak 22. acne sticker 23. pembalut & pantyliners 24. tissue basah 25. kacamata baca 2… https://t.co/wkh4Ys51QD

hilang_nada
@anxidty @tanyarlsub Obatin ke dokter atau cari obatnya di apotek. Tapi itu lama lama suka basah dan makin menyebar… https://t.co/WHNVjh1DhX

komangtrisanthy
RT @HalimLuthfi: @komangtrisanthy Laptop+charger+mouse Kabel LAN+extension kabel HP+powerbank+charger Dompet Botol minum Mukena 2 notes + p…

HalimLuthfi
@komangtrisanthy Laptop+charger+mouse Kabel LAN+extension kabel HP+powerbank+charger Dompet Botol minum Mukena 2 no… https://t.co/yh1dNNaNbE

kambingjaloe
@womanfeeds itu berair ga nder? soalnya aku pernah kayak gini juga dan kata dokterku itu eksim basah gitu😥 terus ak… https://t.co/tO3QZAEqG5

ichayunika
Ku cuma seorang ibu2 biasa bukan dr dunia medis. Heran seheran2nya ketika bayiku yg usianya 6 bulan berobat ke dokt… https://t.co/5aj0WfZCKi

ririautami
@qnafess Mbk sih asliiii itu obat ketek paling ampuh! ga basah, ga bikin item, nyaman bgt.

GalangImanulla3
Paru paru basah , mengubah hidup dalam pekat obat . Obat hanya penenang sebagaimana permen. Tanpa merokok juga bi… https://t.co/7V5wgctQXt

maryatiiskandar
First impression pake masker saborino yg warna kuning. Pas pertama kali buka bau jamu bgt, trus pas dipake oh maske… https://t.co/7BfKUv4PNP

ratihanjar2
@curhathingy Aku, dulu jaman sekolah tiap mau nulis di kasih tatakan bawahnya kertas biar nggak nembus basah nya, p… https://t.co/eu8UBfr1me

kaIaseo
@jullerieth GUE GA PKE CELANA KOK HIKS PAKE SARUNG. Gapapa Julle, ini udh nyetok dr obat pas lukanya masih basah sa… https://t.co/lOLTZFC09K



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019