Pengertian dan maksud dari obat angin - KBBI AKATEL 12 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 obat angin obat oles atau gosok (berupa minyak dsb) untuk menghilangkan masuk angin
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  obat angin:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata obat angin
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata obat angin
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata obat angin
Brattygguk_
Obat masuk angin yang ampuh apa ya ges??? gue masuk angin dri maren ga tau apa obat ny

jjeonerma
@victoryxx_ obat apaan kalo masuk angin?

HUBERTUSSUTOYO
OBAT MASUK ANGIN PATPOLES https://t.co/fazH3WruDe via @YouTube

DarmadiAktivis
@B_Saktinasution @dr_koko28 Apakah Allah ciptakan manusia dengan tubuh yang lemah, sehingga cuma masuk angin aja harus minum obat n kerokan.

rarar___
Yauda dibawa istirahat, minum vitamin sendi, minum tolak angin, minum obat asam lambung, gasembuh juga dong. Sampai… https://t.co/7h6IqlEUz6

navajoo_
makin berumur makin kalo masuk angin gabutuh obat butuhnya koyo

Afifpujia
Hari ini perang dingin sama segala obat penangkal masup amjim a.k.a masuk angin😩😩

panduVR
@IIdsjl Obat masuk angin paling enak emg bejo tuh

kminkyeungg
@zeusalgaro3 @RPFeed bejo obat masuk angin

casher__
Mau tanya tolak angin tuh ada obat tidurnya apa gimana? Setiap habis minum ngantuk mulu

bendettt
@restuprayudi demi tuhan temen gue kalo minum obat di kunyah, ada juga adenye temen gue ngemilin tolak angin padahal gk masuk angin

siskaefendi2
@aMrazing Ini ampuh bgt buat masuk angin sama buat obat disengat lebah

Globalfmlombok
Konidin Herbal merupakan obat batuk syrup dalam sachet yang terbuat dari herbal alami, yang berkhasiat untuk mereda… https://t.co/jAVUi5IGWX

hiirodaa
Penyesalan malem ini: minum tolak angin dilarutin di air segelas. Rasanya kek minum obat batuk sebotol.

auliarossari
Orang2 kalo masuk angin minum tolak angin, karna gw ga suka tolak angin, obat gw adalah makan mie rebus/ramyeon pedes! Besokannya sembuh😂



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020