Pengertian dan maksud dari obat - KBBI AKATEL 04 Juni 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 obat [n] (1) Far bahan untuk mengurangi atau menyembuhkan seseorang dr penyakit: daun ketepeng sering dibuat -- pencahar; (2) Kim bahan kimia (untuk pelbagai keperluan): hendak mencuci potret menembak ke atas (hanya untuk menakut-nakuti dsb); (4) ki guna-guna: dia jadi penurut spt orang kena --
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  obat:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu obat
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu obat
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaobat
zchnvz
@rlthingy https://t.co/6yp8m8VKML enak x gaada obat

willbebetterrr
kalo gua selalu jadi obat buat orang kapan gua sembuhnya ya?

darboneng
@iyaputrid Blm, tp yg namanya obat kimia itu ad efeknya. Cara tdr cpt banyak metodenya kok. Tutorial nya udh banyak di internet.

slewer02
RT @kyai_think: Ditakdir bisa baca sholawat udah luar biasa. Maka bersholawatlah sebanyak mungkin! Sebuah syair mengatakan: ذكركم فيه دوا…

ignoirant
@paperkiths Kamu kan obat ku. 🥰

GatotHitam
RT @kyai_think: Ditakdir bisa baca sholawat udah luar biasa. Maka bersholawatlah sebanyak mungkin! Sebuah syair mengatakan: ذكركم فيه دوا…

tinyrockkk
@outtadream Minum obat

nadipengg
@tecermin @sbmptnfess se777777 apalagi pu nya gd obat

nbielskywalker
Ziyech , Werner perghhhh gak ada obat itu BIRU . #YNWA

pe_einaf
@FOODFESS2 Yang blue obat maag ku

susumurniii
@DMenfess1 kl ada obat minum mefinal ato ponstan. mayan ngaruh tuh

fahmigilangm
RT @Rizkiyog: Gada obat emang editan temen gua yang satu ini @fahmigilangm https://t.co/LPPC0xpS5b

aqua220426
3. Menurut presiden persatuan polisi, Bob Kroll, bhw Floyd telah mendarat lima tahun di balik jeruji besi pada thn… https://t.co/TU6IcOPP30

chaewonan
@saerourm yok dah pagi mnum obat

dinodoaibu_
Resiko turu lampu dipateni. Ngelilir ape nguyuh ae dadak ngideki obat nyamuk. Manuuuuuuuukkkkkkk. . . .~



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020
http://toutpornxxx.org http://adultpornmovie.ws