Pengertian dari nyonyot - KBBI AKATEL 15 Oktober 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 nyonyot nyo.nyot
[Lihat {nyunyut}]
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  nyonyot:
 
shuscarcelic
First time dalam hidup aku jumpa orang pelik mcm fik tolol ni. Cuba imagine, kat cafe, tempat public ramai org, kโ€ฆ https://t.co/SEtg5WYaDq

Ammar_NBL
belum sebulan aku pakai tapi 20gb dah habis. data ni kuat nyonyot ke atau banyak sangat benda lagha aku tengok

meyrongmaha
@thenuninoo sodap tu nyonyot

babybadlishah
RT @amaluddinrahim: Tak kira laa coklat mahal ke murah ke, takdanya aku nak nyonyot sampai habis. Aku kunyah jee mcm kunyah biskut. Habis

amaluddinrahim
Tak kira laa coklat mahal ke murah ke, takdanya aku nak nyonyot sampai habis. Aku kunyah jee mcm kunyah biskut. Habis

cebhongcuk
@demokrasionline Hoax yg lbh besar dari terbesar adalah ketika ada org pintar yg merasakan dirinya cukup pintar utkโ€ฆ https://t.co/2ziJR0KBmN

heinrycavill
@daisyducx Nyonyot kalo di kaum per-puggyan

heinrycavill
@daisyducx Cemburu sama siapa? Puggy? Ohh sungguh tidak. Dia tidak ada apa-apanya. Keistimewaannya cuma nyonyot saโ€ฆ https://t.co/sm6u1lyP5g

heinrycavill
@daisyducx Iya this is nyonyot ๐Ÿ˜‚ https://t.co/4oc2eFqLoI

daisyducx
@heinrycavill Nyonyot๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngakak bbyyyy

tendosouji
@mamipenang96 @lolalahhh Dah kena nyonyot timbul la tu

Kentang04521955
@_sukahatilah Nak kena nyonyot tu..



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018