Pengertian dan maksud dari nomor surat - KBBI AKATEL 22 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 nomor surat tanda berupa angka atau gabungan angka huruf yg dicantumkan pada surat keluar dr suatu organisasi atau badan usaha
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  nomor surat:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata nomor surat
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata nomor surat
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata nomor surat
IDNNews_id
Jelang Pemungutan Nomor Urut, KPU Kepri: Paslon dan Timses Wajib Tunjukkan Surat Bebas Covid-19 - IDNNews https://t.co/dN33QsQsvl

IndiHome
@ramadanrafif n yang tinggi, maka dari itu agar bisa dicek lebih lanjut silakan informasikan nomor internetnya dulu… https://t.co/s4tjMin4rV

stevenwilyam
@LinjamsosOke Untuk santunan ahli waris dampak covid-19 gimana ??? Surat Edaran Kementerian Sosial Nomor 427/3.2/BS.01.02/06/2020 #Jokowi

Telkomsel
@kvdaliar Kartu Keluarga. Prosesnya bisa diwakilkan dengan melampirkan surat kuasa bermaterai Rp6.000 dari pemilik… https://t.co/D53eKi6mBw

kapitulis
Kutipan #Halaman34 perihal surat. Kalau perlu yang serupa, kamu tentu tahu nomor kami, kan? https://t.co/6L64m0pmrt

IndiHome
@syampahvarelya rmasikan nomor internetnya dulu via DM ya Kak biar bisa Racka cek, nomor internet terdiri dari 12 d… https://t.co/LoeyYTiDj9

Telkomsel
@DedeArifudin4 hari setelah nomor hangus, 2. Datang ke GraPARI membawa: a. Warga Negara Indonesia (WNI)-e-KTP, meny… https://t.co/RPbXy09x4K

imamsubagyo97
Surat Edaran Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor SE-72/PB/2020 https://t.co/ZRXjeLp1aM

hechanshine
NCT terlalu melekat guys! sampe nomor surat kelulusan pas banget 127 😭 JODOH BANGET AKU SAMA NCT💚💚💚💚 https://t.co/LmMiDbDVcE

Telkomsel
@Andi06011895 @massels kartuHalo: 1. Belum lewat 15 hari setelah nomor hangus, 2. Dokumen yang dibawa: a. Warga Neg… https://t.co/w0bHSZ5OC1

leesooyeon618
GUA KESEL PERKARA TANDATANGAN CEK AJA DIPERMASALAHIN ANJIR... KALAU GAADA SURAT KUASA ORANG LAIN SELAIN DI NAMA YA… https://t.co/xNbPWVwHgJ

lbh_Amin
Surat Perjanjian Tanpa Materai, Dalam Undang-Undang Nomor 13 Tahun 1985 disebutkan bahwa terhadap surat perjanjian… https://t.co/HzhlWw4D6H

nafis58024059
@Nasiermochammad afwan, kalo karakter memadai, pasti menyertakan nama surat. tp kalo tdk cukup, dengan nomor surat.… https://t.co/wyZY4Vcx7T

Jessika_Hutapea
@yedamieUdami HAHAHA lagian PS tu ngasih hadiah udah byk banget wil. Dah gt yedam pake semua barangnya ps. Ga mungk… https://t.co/CfeXNdJ6ts

Telkomsel
@alexdeni e-KTP dan Kartu Keluarga. Prosesnya bisa diwakilkan dengan melampirkan surat kuasa bermaterai Rp6.000 dar… https://t.co/DmTgkunH1e



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020