Pengertian dan maksud dari noktah - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 noktah nok.tah
[n] titik kecil; bintik (biasanya berwarna hitam atau warna gelap lainnya)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  noktah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata noktah
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata noktah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata noktah
megatlaw
“Buku yang menjadi titik noktah kepada penulisannya.. Yang menceritakan tentang kewujudan bilik yang dipenuhi rak-r… https://t.co/oExxGelJb7

snhasyimah_
@noktah_dot Kalau tahun lepas awal lagi ah tuu. Setia ek

jiwalek
bersedekah tak bankrap . kongsi rezeki dgn org lain pon tak bankrap . noktah

noktah_twt
god looking at him is already hard as it is and sg decided to reduce his encounter rate what am i to do 😂

noktah_twt
RT @myhomo_r: #GREATPRETENDER #グレプリ #グレートプリテンダー #laurentthierry #makotoedamura #edaurent #fanart inspired by new poster https://t.co/sM5Y…

Mat_udin76
Ya, saya mengakui dengan jiwa ini bahawasanya merokok itu adalah HARAM mengikut majlis fatwa kebangsaan. NOKTAH Wa… https://t.co/3xJLQuAvIE

nijanlah
@noktah_dot Takpa zaha dah tolong buh gol kihkihkih

nijanlah
@noktah_dot Kena ada tierney balik, kesian tngok saka tadi kola mcm baru lepas main sabun

nijanlah
@noktah_dot Kolasinac babi

apakaunakkk
ya aku sudah tersasar dari landasan yang sebenar , kerana aku pendosa tanpa noktah . janganlah menghukum seperti ka… https://t.co/f1OJOoAR6t

iniliyin
aku menyimpanmu disatu noktah membiarkannya agar aku lupa maka jangan datang menagihnya noktah itu hilang entah kem… https://t.co/YtW8zdAu9m

cikbulanrebel
derita ini takdpt kutemu bahagianya @Nisaphobia ! rindu dan kehilangan ini tiada galang gantinya... kematian adala… https://t.co/mOiQ8GT6x6

aisyyyyaaaatiii
RT @Adzlann_: and stop that which course is harder culture. Dah 2020 pun masih ada perbahalan tanpa noktah ni

muhdsyafq_
senang citer kau mmng dh tak pandai dh dalam bab² ni tu je. titik noktah senoktah noktahnya tudiaaa

Adzlann_
and stop that which course is harder culture. Dah 2020 pun masih ada perbahalan tanpa noktah ni



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020