Pengertian dan maksud dari ninik - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ninik ni.nik
[Mk n] nenek
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ninik:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata ninik
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata ninik
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata ninik
Ninik_IZ
RT @jek___: jangan pernah tinggalkan sholat meskipun akhlak kamu masih simpang siur

Ninik_IZ
@AkuFebriant Aku yg 10% nya https://t.co/M26WEP8p0H

titadilagaa
Perjalanan mencari yang hilang (pt.3) Karena ninik tinggal satu satunya https://t.co/2gC5Svt5h4

iceebearrr_
@callmeecenn ga ninik aja wkwk

Ninik_IZ
RT @selphieusagi: Istri harus punya uang sendiri karena bisa saja suami bercerai, meninggal, sakit, bangkrut, atau kena PHK. Entah itu dari…

erizamy
Cita-cita kalo udah tua nanti nyampe umur 80 masih sekuat dan sesegar ninik 😍 πŸ˜‡ tetap sehat dan panjang umur ❀ @ Ru… https://t.co/MbKFIDgpJg

jirimsung
@ninik_im @yermapologist @RVsmtown It’s the one percent for me πŸ˜‚

SilvaniaArdy
@ninik_im Heh biadab!!!😭😭😭 Dasar manusia gak ada akhlak!!😭😭😭

ninik_bear
RT @SER0JJ: 헐 μž¬μž¬μ–Έλ‹ˆ μ„Έμƒμ˜ 이런 일이 κ³ μ •!!!! ν™”μš”μΌ λ°€ μ•„ν™‰μ‹œ SBS,,, 무쑰건 λ³Έλ°©μ‚¬μˆ˜ ν•©λ‹ˆλ‹€πŸ€ΈπŸ»β€β™‚οΈ https://t.co/SEOB1zM4tb

Dea1663
@ninik_im Gue kira cuma blackpink yang ada ot ot nya ternyata semua K-pop juga ada yang kaya gitu ya

lipstiches
@PlPlJENNIE Ayo bawa dia pulang ke asalnya ka ninik

lipstiches
@PlPlJENNIE Gamauuuuk Itu kan kembaran ninik

NinikoCosmetics
Yo sweetness! πŸ¬πŸ›€πŸ¬ Scrub your way to porcelain loveliness #niniko #clear #radiant #poreless #beautifulskin #Shop now… https://t.co/kebamx1U59

hafazh
@MApriangga salam samo ninik mamak & mak datuak ya ungku

hbennedict
@Mawar_Hitam09 Ninik mamak gmana? Stuju tak??? Tak ulayat tanah adat. Puyeng ngeliatnya...



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020