Pengertian dan maksud dari neraca lajur - KBBI AKATEL 01 Oktober 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 neraca lajur (dl tata buku) daftar yg dibuat sewaktu menutup buku habis tahun yg terbagi atas neraca percobaan laba rugi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  neraca lajur:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata neraca lajur
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata neraca lajur
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata neraca lajur
jookitugas
Open jasa joki akuntansi untuk anak sma/smk : - PDA - Buku besar - Jurnal umum - Jurnal penyesuaian - Jurnal penut… https://t.co/wD7FygBbdd

jookitugas
Open jasa joki akuntansi untuk anak sma/smk : - PDA - Buku besar - Jurnal umum - Jurnal penyesuaian - Jurnal penut… https://t.co/8OZD2old79

UGHBADBYE
Jujur bikin neraca lajur, jurnal penyesuaian, jurnal penutup, jurnal pembalik, dalam tenggat waktu 4 jam kayak pengen meledak HAHAHA

jookitugas
Open jasa joki akuntansi untuk anak sma/smk : - PDA - Buku besar - Jurnal umum - Jurnal penyesuaian - Jurnal penut… https://t.co/Im6165OEL7

atambahva
Aku mau serius belajar ekonomi materi neraca lajur, . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Tapi kalo ngga… https://t.co/07H6AQ5epx

jookitugas
Open jasa joki akuntansi untuk anak sma/smk : - PDA - Buku besar - Jurnal umum - Jurnal penyesuaian - Jurnal penut… https://t.co/uwusBFYjpt

kualanumbus
update : udah bersahabat sm neraca lajur

MilenCyrus_
@schfess Kalo akuntansi gmana nder, aku akuntansi, apa muka aku kaya neraca lajur?

mochttt
RT @altha0u: CATATAN EKONOMI UTBK BAB 17 // AKUNTANSI pt. 2 of 3 ~SIKLUS AKUNTANSI PERUSAHAAN JASA~ - Bukti Transaksi - Jurnal Umum - Buk…

cherrybomn
kalo yg jurusan akuntansi kayak aku kelihatan gk ya dri mukaku ada neraca lajur 12 kolomnya? 🤔 https://t.co/kWSb3fwT90

bebyutee
Open jasa joki akuntansi untuk anak sma/smk sampai kuliah : - PDA - Buku besar - Jurnal umum - Jurnal penyesuaian… https://t.co/8b08tOpfwm

mayaloeyy
bljar buat neraca lajur pake ms excel malah sakit mata gara2 liatin laptop trus, tapi klo nonton drakor ga pernah s… https://t.co/E95DZYjgA5

skzhwaangcb
@petitemltesee_ Numpang lapak nyambat! Dr neraca saldo tolong dibuat: 1. Jurnal penyesuaian 2. Neraca lajur 3. Lapo… https://t.co/rtAPuABDfd

erotomaniaaa
@Itscutepeople09 semangattt, kapan kapan kalo aku ada tugas neraca lajur ajari yahh

ichiochahaa
@Itscutepeople09 bikin neraca lajur ribet bgt pls 🥺



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020