Pengertian dan maksud dari negara berkembang - KBBI AKATEL 30 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 negara berkembang negara yg ciri-cirinya pertanian tradisional merupakan faktor produksi primer jumlah dan tingkat pertumbuhan penduduk besar pendapatan per kapita rendah serta sumber alam belum banyak yg terolah
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  negara berkembang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata negara berkembang
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata negara berkembang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata negara berkembang
Mohammad211171
@detikcom @detikfinance Setelah Dangan Jepang menggunakan Rupiah dan Yen. Sekarang dengan China menggunakan Yuan da… https://t.co/Vj74dM6O2s

kampusinfo
Negara Maju & Berkembang – Geografi Kelas 12  https://t.co/ucBLiiNIRs https://t.co/Z9Be5a0oYq

Mohammad211171
@_tdp_ @detikcom @detikfinance Yaa itu betul. Akan tetapi .... Yg lebih jelas lagi ketergantungan terhadap Dolar US… https://t.co/Op1j7ekDIM

BledegIdunk
Masih Di Depan TV! Biarpun udah sering nonton di Yt, TV nasional emang wajib puter film ini. Kalo perlu di buat ser… https://t.co/JqYC2ZWBJ1

becak125cc
RT @h3ns3n: @Takviri Kapan negara Indonesia bisa maju kalo promosi di pekerjaan, dan jabatan pemerintahan masih didasarkan kepada hal2 non…

Gnostic666
RT @h3ns3n: @Takviri Kapan negara Indonesia bisa maju kalo promosi di pekerjaan, dan jabatan pemerintahan masih didasarkan kepada hal2 non…

saltdcaramely
Dasar negara berkembang https://t.co/nSxiUH28ko

AufaSalman
@erphinto Terakhir dengan adanya profit tinggi pendapat perkapita naik. Mengubah negara berkembang jadi maju Tapi… https://t.co/J5VGncW9j9

Bisniscom
McKinsey: Asuransi Jiwa Tumbuh Pesat di Negara Berkembang 1 Dekade Terakhir https://t.co/yfSvHCkWx1

squishybunnn
@subtanyarl daripada bahas ginian mending bahas gimana Indonesia bisa mengurangi emosi gas karbon sedangkan kita ta… https://t.co/daphzN1rVk

hendrijack
Pada lihat mata najwa, sedangkan aku ya gini-gini aja... soalnya endingnya sudah ketebak: “Bangsa ini tetap menjadi… https://t.co/XB1t5m1oHd

penxanax
@VICE_ID Biarin aja, negara berkembang emang suka telat

wi1nn3r
@BPPT_RI @bps_statistics @atr_bpn @InfoGeospasial @LAPAN_RI Terimakasih BPPT semoga dengan adanya ini indonesia men… https://t.co/elPiwuT7gt

islam_indie
betul juga.. negara yg siap untuk hal2 kreatif, siap berkembang bersama semua anak bangsanya. modal dalam model feo… https://t.co/2tvRidXMit

MunThe_4aul
@TirtoID Aku juga nggak percaya PKI itu akan bangkit lagi, tpi Aku percaya Komunis itu akan tetap selalu ada, dan i… https://t.co/6dYmW3R8cm



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020