Pengertian dari nasi kuning - KBBI AKATEL 13 November 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 nasi kuning nasi kunyit
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  nasi kuning:
 
KartikaOktolaz
RT @Arsyadd26: 👦 : mba beli nasi kuning 🙎 : di bungkus mas? 👦 : ngga, di laminating aja 🙍 : ....

gorgodai
RT @victorkamang: Pen beli nasi kuning depan Sanglah buat sarapan tapi jauh :/

herry_van33
RT @kupasbarokah: Alhamdulillah paket infaq Nasi kuning untuk sarapan pagi tadi sudah diterima tmn2 Panti Asuhan Rumah Yatim Dan Panti Asuh…

Rnreinaldi
Terimakasih ya Tuhan karena menganugerahkan penglihatan yg mampu menemukan nasi kuning 5k. Bersyuqur sekaligus sedi… https://t.co/0KTLLybwK5

immamzy
Assalamualaikum... Para Penikmat Burger & Nasi Kuning PiMiKi Kota Tarakan Sekarang Burger PiMiKi jam 4 sore sdh O… https://t.co/kYvaac0UYC

immamzy
Assalamualaikum... Para Penikmat Burger & Nasi Kuning PiMiKi Kota Tarakan Sekarang Burger PiMiKi jam 4 sore sdh O… https://t.co/x3jsBPYtX0

flonoviadinda
Rindu nasi kuning dan nasi uduk. Tapi ga sanggup makan sebanyak itu setiap pagi.

akun_gomik
Nasi kuning, nasi yang dikuningkan

Deviwandani11
RT @Arsyadd26: 👦 : mba beli nasi kuning 🙎 : di bungkus mas? 👦 : ngga, di laminating aja 🙍 : ....

mirzahusni
Jangan kau bungkus benci itu dengan kata cinta, karena akan mirip seperti nasi samcan pake bungkus nasi kuning.

mstrdowoon
@daysechs @Chaey1999 Kok bibir lu kuning gitu kek abis makan nasi padang

_nugrohOngis
RT @dinisputriy: Mau cilok sangkareang, nasi kuning bik adi, nasi bu wayan, nasi puyung, pelecing pecel taliwang, rujak terasi, ayam taliwa…

xolovel1
Terus gue laper mata dong liatnya, mana belom sarapan,akhirnya beli lah tuh nasi kuning dan gorengan

xolovel1
Terus kan abis beberapa meter keluar kosan kan ada pertigaan tuh, tiap pagi ada yg jualan makanan macem gorengan da… https://t.co/wCS5c1OeHk

LVKSAYAKA86
@LVHYUNJIN00 Baru tumpengan nasi kuning 😭😭😭



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018