Pengertian dan maksud dari nasabah - KBBI AKATEL 25 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 nasabah na.sa.bah
[n] (1) orang yg biasa berhubungan dng atau menjadi pelanggan bank (dl hal keuangan); pelanggan: bank itu mengadakan malam perkenalan dng para -- nya;  (2) orang yg menjadi tanggungan asuransi: petugas asuransi itu dituduh menggelapkan uang --;  (3) perbandingan; pertalian
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  nasabah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata nasabah
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata nasabah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata nasabah
bionkharisma
RT @nasgortiarbah: HOLLA SLUUR , SOBAT NASGOR, HYUNG, NASABAH KOLESTEROL, NDERRR, CEK NIH CABANG NASGOR TIARBAH GAEESSS. Coba cek ada gak…

Beritasatu
Bestprofit Futures Catat Nasabah Baru di Jatim Tumbuh 50 Persen https://t.co/vZOR3jPGOS https://t.co/8plUshXfX0

dzulalwi
Bank, bisnis yang ajaib bin magis. Minjemin uang sekian + bunga + bunga denda kalo telat bayar cicilan. Uang bisa b… https://t.co/OBumW1lFkU

SelinaAfiza
RT @bankmandiri: Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dibutuhkan informasi nasabah yang lengkap. Sudahkah Sahabat melakukan pengkinian dat…

kontakBRI
@ThonyBatara Hai Kak. Informasi tsb palsu ya. Demi menjaga kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi, kami saranka… https://t.co/0BKgiQkYed

bbykrnw
Ketika lg jalan muncak tp sambil chatan sama calon nasabah yg curhat + dilobby biar tertarik wkwk😂

heyygorjes89
RT @nasgortiarbah: HOLLA SLUUR , SOBAT NASGOR, HYUNG, NASABAH KOLESTEROL, NDERRR, CEK NIH CABANG NASGOR TIARBAH GAEESSS. Coba cek ada gak…

gsastrawijaya
RT @boecharikarim: @yesmar_banu @dulukurus1 @digeeembokFC @Telkomsel Tidak sepantasnya BUMN milik negara mengakomodasi para penganjur khila…

iaammm
@tharishndr Nasabah gua ada nih jual beginian wkwk, sampe ditawarin, percaya kaga percaya sih haha

Chanra25111696
Boleh kah kita sebagai rakyat mengajukan gugatan juga apakah kita selaku nasabah @wanaarthalife_ mempunyai stmtand… https://t.co/OPENyzIV3I

mandiricare
@rzkyynt_ Terima kasih atas apresiasi yg Bpk/Ibu sampaikan. Semoga Bank Mandiri dpt terus menerus meningkatkan layanan kpd nasabah. Tks~Amar

medcom_id
Nasabah Asuransi Jiwa Turun Jadi 58,75 Juta Orang https://t.co/r1iFZFzLUE

mediaindonesia
Usia bank syariah tertua baru 28 tahun dengan mayoritas di BUKU II dan BUKU I. Sedangkan bank konvensional tertua b… https://t.co/0912pZFms4

Genpi_Co
(2/4) Nggak cuma nasabah baru, buat kamu yang sudah punya rekening Bank BRI juga punya banyak kesempatan ikut mena… https://t.co/kukJaoFUYe

destyane
RT @PermataBank: Nasabah Yang Terhormat, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Saat ini kami sedang mengalami kendala pada si…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020