Pengertian dan maksud dari nampan - KBBI AKATEL 30 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 nampan nam.pan
[n] tempat untuk menyajikan makanan atau minuman logam ada yg berkaki dan ada yg bertelinga; baki; talam; dulang
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  nampan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata nampan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata nampan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata nampan
cuplucup
RT @MrsEuscha: 30. Aku larang Acia main di luar. Dia cuma berdiri di depan pintu memandang teras. Ga lama, dia masuk, ambil nampan dan jala…

Annoy_1ng
Tanboy kun pernah kepikiran mau jadi orang normal yg makan pake piring biasa ngga ya? Gapake nampan

Atychiphobiiia
@Lead_JParker ⠀ ⠀⠀⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀⠀ ⠀⠀⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀⠀ ⠀|| Kok— bukan lah lead, masa dhampir keren disamain dengan nampan ckck ⠀ ⠀⠀⠀ ⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀⠀⠀ ⠀ ⠀⠀

Lead_JParker
@Atychiphobiiia Nampan?

fauvijida
@jisolsbae Wkwkwk boleh, nangkep duitnya pake nampan atau payung kebalik

rostellaircl
← tanya Mbak Sarah kepadanya dari dapur. Rostella menolehkan kepalanya. Masih mengunyah makanannya. "Iya, Mbak. Ta… https://t.co/HVkdgLeHgD

IMONSTAXC
@PENGSOOPxAGC Ini gue nampan awas kalo slot gue ke isi ya wkwk

ghabydamoza
@nrhnaisyaah @tiahardian Pulang malem,kesurupan,ketawa,gunjing,nangis,kaget di lempar nampan besi sama kak akbar wkwkekwkwk

BlogPendidikan1
Seorang Guru Mengajar Siswa Menggunakan Nampan Sebagai Papan Tulis Menjadi Viral https://t.co/a2UySfWniz

nampan_i
RT @lookchoup: การที่คนบางคนออกไปจากชีวิตเรา บางทีมันคือของขวัญน่ะนะ

nampan_i
RT @jeonpeem: ยุนกิเก่งมากกกกกก บอกว่าจะเลิกกัดเล็บก็คือเลิกกัดได้จริงๆอะ ถึงนี่จะไม่ใช่คนกัดเล็บแต่รู้ว่ามันก็เลิกยากอยู่นะ เพราะส่วนใหญ่…

MG_Jaksel
@edimaha233 @MiniGoldID Buah kenari diatas nampan, Disajikan tuk baginda raja, Ingin menabung tuk masa depan, Simpa… https://t.co/qHHtlVvumg

nampan_i
RT @_RedHD98: ทำไมไอดอลต้องขอโทษที่มีแฟนวะ กุสิต้องสำเนียกตัวเอง ควรขอโทษเขา ที่ทำให้เขาคิดมาก ไม่กล้ามีแฟน 😢

NISKALANDRA
@Ryudami_ ` 1) Ketika melihat presensi kakaknya di sampingnya yang menaruh nampan berisi kudapan, segera saja dic… https://t.co/LF1kSl7HNI

Ryudami_
Berujar kala menaruh nampan tersebut di atas meja ruang tengah kemudian Damien mendudukkan dirinya tak jauh dari ad… https://t.co/FIIHByCJiq



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020