Pengertian dan maksud dari nama kapal - KBBI AKATEL 23 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 nama kapal nama setiap kapal niaga yg terdaftar
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  nama kapal:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata nama kapal
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata nama kapal
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata nama kapal
Jidatnyajaemin
jadi pengecut. tp gue yakin yg kemaren ngedrag gue gaada yg baca penjelasan, gimana mau sadar? emang dasarnya udah… https://t.co/JYriDtegs6

space_ial
@butiranmeses Tenang aku masih di kapal hantu ini kok. Apalagi jaedy 🤧 sudah dag-dig-dug nama teh wen disebut jwe

iniakunpelangi
@harxnu @orangesahi btw a nama kapal nya apa lucu :((

jejeonginhere
Eh apa si nama kapal mereka?

prdsdefjy
@ahgafess @GOT7Official Awalnya nonton igot7 gara² kepo suzy ada kapal jinzy terus nama youngjae gitu terus nonton… https://t.co/vI05WSxGhR

Nisrinaura
@sakuatsushi lucuu rapi editannyaa👉👈 dukung kapal ninis x akaashi (gabisa dibuat nama kapal jir jele hue) juga ya soalnya udah bucin akut😌

K_bestdancer
Nama kapal ini aph https://t.co/hpz79Ljdqs

pembantukapal
RT @chrybo: @Kapalxfess @pembantukapal nama kapal?

chrybo
@Kapalxfess @pembantukapal nama kapal?

crazystay_
Ketika 2 orang yg gua nggak bisa pilih yg mana bisa jadi bias gua dan mereka di bikinin nama kapal nya lagi gua be… https://t.co/YKJMWy7lv8

coffeejsuh
Gw sebenernya bingung...yg nyebut nama kapal di balik" apa emang ngerti maksudnya penyebutan nama yg di sebut duluan tu top ato gmn..😭😭

fallfornoren
anjir bucin banget gue sama base ini, sampe adminnya kek gini apa ga miris. keknya xdr ini satu2nya kapal gue yan… https://t.co/5lBcSmroqJ

nominwonuwu
@Kapalxfess Cantumin nama kapal nya dongsss:")

yannsuardana
RT @pandebaik: Mohon Bantuan admin @Blood4LifeID @blogdokter @BaleBengong Darah Golongan O atas nama Surya, RS Mangusadha Kapal, nomor kont…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020