Pengertian dan maksud dari naik ranjang - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 naik ranjang kawin dng kakak bekas istri/suami
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  naik ranjang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata naik ranjang
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata naik ranjang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata naik ranjang
vita_AVP
@ImamGho91329663 Belum, jadian sama aki bulan Oktober tahun kemarin, bulan Novembernya naik ranjang... eeh salah... Naik pelaminan😂😂😂

RefkyJJRSC
@ekacioda46 @VIVAcoid Naik ranjang tiap hari kok

Chamomalinee
😭 4 bayi kucing udh bisa naik ke atas ranjang. Asli barbar banget kakiku dicakarin digigitin scr keroyokan.

Inibukansakura
Anak" yg baru balik ngaji malem, gua bertiga sama satu kakel ama temen kamar, kita naik tuh ke lt 2. Nah pintu kmr… https://t.co/wXjdGwCug4

Wongkuno2B
@AnalisaGendeng KSAD DAN P5 LAGI PISAH RANJANG ,SATU KEMULAN DAUN SATUNYA KEMULAN AWAN 😂😂😂😂😂 SATU KELUARGA BIASA GI… https://t.co/IqZfM8JsWz

kiyoarisu
@KazuUsaka Arisu terkekeh melihat Usaka dan hendak bersiap untuk memijatnya. Ketika keduanya sudah di ranjang, Aris… https://t.co/hRa2aJNGKU

payutifulgirlz
Diam-diam naik ke ranjang ya pas gak ada orang, umi farah kasih tau nenek kamu biar dimarahin😛😂 https://t.co/WBc5EiSvpF

dava_eljihadda
@hanifadelphii @Novalbiragil ia bersama orang mata keranjang demi harta ia mau naik ke ranjang nip

goldywonjin
“Apa aku terlalu sering tidur disini?” Cicitnya. “Tidak. Hyung senang tiap malam tidur denganmu.” Wj menampilka… https://t.co/p5ReUvZmM9

MSyahrirBangsa1
RT @tempodotco: Airlangga Hartarto mengatakan pemerintah meningkatkan fasilitas kesehatan seperti tempat tidur ICU di rumah sakit rujukan d…

tempodotco
Airlangga Hartarto mengatakan pemerintah meningkatkan fasilitas kesehatan seperti tempat tidur ICU di rumah sakit r… https://t.co/q6onwYMZmm

nulcenull_
@mismatrimara_ Klo aku dulu cuma naik ranjang aja, krna ranjangny dua tingkat wkwk, trus ngkat galon dri dapur ke lantai dua hahah.

aeley31
@subtanyarl Pernah gegara asam lambung naik, pas diinfuskan ga bole banyak gerak² eh begonya gw pas tidur malah jat… https://t.co/Xq50soUirm

waliuddin_Al
Lemes bngt si ,dahal blom naik ranjang 😐



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020