Pengertian dan maksud dari naik hati - KBBI AKATEL 01 Oktober 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 naik hati menjadi gembira (sombong dsb)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  naik hati:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata naik hati
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata naik hati
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata naik hati
EkoJuli10341038
RT @_JKT48TeamJ: Menurut Kak Jabieb - @rezzahabibie Hasil foto yang memukau mata dan hati banyak orang membuat nama Jabieb melambung tingg…

MelodiJunita
Memulai adalah bagian tersulit dari hampir semua perjalanan naik kehidupan. Jangan kecil hati. Teruskan

nurilht
@collegemenfess kmu tenangin dlu hati dan pikiran kmu entah itu sholat,dengerin musik or apapun itu yg penting buat… https://t.co/MjiFKjDlcd

KaisarBiazz
allhamdulilah, berarti disuruh lebih hati-hati naik motornya

alili_______
Penat aku pakai mask sampai naik jerawat kawasan mask, yang lain tu senang hati ja sebarkan virus pffttt

hiliuw1
ini berlanjut. naik masa sma masa galau. tidak ada yang disurati, tidak ada pemancar. hanya ada perasaan yang tersi… https://t.co/SrpoTLSMEe

mariaky600
Aku pernah mimpi Maria Magdalena sama Yohanes Rasul. Ceritanya mereka bersedih karena Tuhan Yesus sudah naik ke Sur… https://t.co/s70EFSO86v

RefindraN
@Zalaresya_ @sosmedkeras @rivaldirach Org naik gunung : patah hati

qianxing_
@InjangNation Tah, tak puas hati tengok angka hanya 94k. Nak naik 100k

aiennmustafa
Kalini aku memang tak puas hati la! Rakyat yang susah kena jaga sop la itu la ini la, orang politik yang jadi punca… https://t.co/qQ9sDlRAM9

nadhdontcareee
Sebab case makin naik ni lah aku takdapat nakjumpa adik aku tahu tak eiii kesian dia nangis nangis kat asrama tu ka… https://t.co/0yh49HX9dE

lewaindra
Alumni hati: 👩 : Mas, aku minggu depan mau nikah. Maafin kesalahan aku dulu ya. 👨‍🦰: Selamat ya dek. Yaudah kalau… https://t.co/ba3436leIW

wglylana
Yg nk pkp sangat tu dh puas hati ke. Frontline dh berjuang mati matian kes dh turun Korang doa² bukan² kes dh Naik balik. Jangan selfish lh

Qilahanuar
RT @buyaapatayya: Tadi hantar makanan dekat kakak aku, hujan renyai, kedai dekat je tak sampai 10 minit tapi lama gilaaaa dia otw, tetiba k…

jagoanbukdel
@mlbbfess jentak jentik. naik turun sopan santun hati hati kiri kanan atas bawah depan belakang haha hihi cengar cengir



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020