Pengertian dan maksud dari musik cadas - KBBI AKATEL 06 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 musik cadas [cak] musik keras
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  musik cadas:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu musik cadas
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu musik cadas
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andamusik cadas
Iqbalkurniansy1
Coba aja ini pake musik cadas https://t.co/oWsukmjntR

kaoshitam
Ada yang berargumen kalo pangkal semua musik cadas itu karya-karya Richard Wagner. https://t.co/YeGma9aZEv

amofo_
RT @plakzine: Unit cadas elektronik yang didirikan oleh Oddie Octaviadi dan Rudy Soedjarwo 27 tahun silam, Sic Mynded, merilis album Jelaga…

LeonPuntodewo
Ak terbiasa melampiaskan kekecewaan soal oknum pemuka agama ( apapun) ,sosial politik dgn dengerin musik cadas ....dari smp

RMWRWN
RT @plakzine: Unit cadas elektronik yang didirikan oleh Oddie Octaviadi dan Rudy Soedjarwo 27 tahun silam, Sic Mynded, merilis album Jelaga…

plakzine
Unit cadas elektronik yang didirikan oleh Oddie Octaviadi dan Rudy Soedjarwo 27 tahun silam, Sic Mynded, merilis al… https://t.co/AjD7Mm01TE

CAN666SE
musik cadas, klenik Jawa, dan okultisme mendarah daging jadi satu dalam bingkai ukiran visual hitam di atas putih~

Musik_GauL
habis makan siang biar gak ngantuk paling pas dengerin lagu - lagu cadas di https://t.co/kyqli965kX

Herdinot_Ali
RT @wenzrawk: @Herdinot_Ali Pastinya bukan musik cadas, mana enak nonton itu sambil moshing tapi jaga jarak. Mesti full body contact dong!…

wenzrawk
@Herdinot_Ali Pastinya bukan musik cadas, mana enak nonton itu sambil moshing tapi jaga jarak. Mesti full body cont… https://t.co/QqhlM2kr0P

Herdinot_Ali
@wenzrawk Ini kl di realisasikan konsernya Nanti musik mendayu2 n selo atau cadas bang wen? Soalnya Nontonnya samb… https://t.co/LKEZIrMDES

NastitiDewi06
RT @4ywijaya: Dunia Sementara Akhirat Selama lamanya Musik nya memang cadas tp lyric nya penuh makna mengingatkan kita bahwa kita akan men…

bete_dimas
@BundaDhee690 Sukanya kok musik cadas..sih..? Sekali kali yg melankolis napa..?

MakassarNew
penyakit yang biasa menyerang grup musik cadas sebelum tampil? demam PUNK-GRUNGE #maksa

Qodlili
@trianovandaptr @heymayyyyy Seperti adenya temen saya, persis sukanya merajut, kakanya malah awalnya mau main fisik… https://t.co/1tPR6QSF2Q



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020