Pengertian dan maksud dari murah diri - KBBI AKATEL 15 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 murah diri merendahkan derajat diri
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  murah diri:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata murah diri
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata murah diri
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata murah diri
Poupett56449683
RT @Yani03495310: Dan sekalipun aku membagi-bagikan segala sesuatu yang ada padaku, bahkan menyerahkan tubuhku untuk dibakar, tetapi jika a…

xdrwth
Jgn bg nmpk diri tu murah. Value yrself

meYUdaYu
Kl gue jd mamanya 9⃣ pasti ikut sayang lah ke 🆙, wong sejak jadi temen kerja 🆙 si 9⃣ kyk lebih terbuka, murah seny… https://t.co/WShCalJOBP

nrftnazma
Menyesal tak beli untuk diri sendiri sekali time murah hari tu. hmmmmmmmmmm. Tak apalah, balik next year jelah

nafadilarosyida
Bersyukur adalah salah satu selfreward yg murah buat diri

vlibur
@jungkokl Lucu bgt kann skrg mah malu malah dibecandain yg ada wkwkwkw. Ada deh cuma emng sepi tp aktif tp sepi git… https://t.co/mXZVdSoHFD

heyJesusloveu
1 Korintus 13:4 Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong.

GkIposanjatan
Orang yang murah hati berbuat baik kepada diri sendiri, tetapi orang yang kejam menyiksa badannya sendiri. #sabda

deeshaharudin_
Seronok tengok org lain murah rezeki tp disappointed bila tengok diri sndri tp still happy sbb org lain tak hadap mslh i hadap ni.

fiyybby_
Dapet buyer — dapet duit — lumayan berduit — menang ga kecil" an — nemu wl murah — gatau diri main coret aja — baya… https://t.co/r5V9OQpRd7

Yani03495310
Dan sekalipun aku membagi-bagikan segala sesuatu yang ada padaku, bahkan menyerahkan tubuhku untuk dibakar, tetapi… https://t.co/VDUxyAopny

nrnazurahy
RT @jancoca: Sana sini buang harga sbb masing2 nk selamatkan diri dari rugi lg bnyak. Orang2 yg baru nk beniaga mostly stuck dkt sini. At l…

deleustoma
@dsuperboy iya bgt kdg smpe nngis krn diri sndiri tiap mlm izin nitip jualan ka, hi gais, aku ad jual nih netflix… https://t.co/ci6YTquWmT

youmicasa
RT @mondiaIly: Budget org emang beda-beda tp jangan ga tau diri jg udh murah mau cepet. Kalo cepet ya ikut yg po, lamaan dikit ya event

Nevahstop
RT @NurulQhumayra: For hawa ; 🌸 ‘Jangan’ jangan terlalu murah dengan sayang, jangan terlalu asyik meluah perasaan, jangan terlalu asyik m…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021