Pengertian dan maksud dari muntahan - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 muntahan mun.tah.an
[n] apa-apa yg dimuntahkan; hasil memuntahkan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  muntahan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata muntahan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata muntahan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata muntahan
putry_pupput
Sakit perut dari jam 10 malem sampe setengah 7 pagi, dan dia dengan sabarnya nungguin, nyariin obat padahal udah ja… https://t.co/RZDkWQXn4Y

naafi_al
@BubuNyaii @msaid_didu @RestyLeseh Circle muntahan pun 😢🤣🤣🤣

riaaibeth
Gw ga ahli masak memasak, gw ga blajar tata boga, bukan skolah chef juga. Tp kdang ngeliat org update hasil masakan… https://t.co/mpeRUIqp0c

yourdophamine
@subtanyarl Kek muntahan ihh

sambitisme
Bikin akun begini karena memang mau sambat. Maunya sih gak mau mengeluh. Sialnya, ketika lelah dianggap lemah, satu… https://t.co/jHIjighRD2

sa__ep
@subtanyarl kek bekas muntahan njirr,

Kimjunhoeya
@MamaBeruang131 @kjhoesthete ijo muntahan kucing aja ma

MinNisaaa
@subtanyarl Masa mirip muntahan 😭

puyuikk
@helowmad njir muntahan kucing

attraversiamo_A
Hal konyol kamu menertawakan orang lain di dpn umum hanya krn suka dgn seseorang. Bbrp bulan kemudian kmu jatuh hat… https://t.co/uV5ZpoFn9s

marlindz_
@subtanyarl Ga like soalnya kaya muntahan bentuknya kalo diaduk:( tim gadiadukkk aq ma

kilipri
@rossonerifreak UEL lebih capek, krn panjang kompetisinya. Udh lolos grup masih dibikin grup lagi. Blm lagi ketemu muntahan tim UCL

mahmudazai
yg bilang ini muntahan psychopath, jelas² ini secercah surga dunia https://t.co/B8qS4ZyeH7

Itsbeautiful2x
@gyuravity Kek muntahan😭😭😭

_monophany
Bubur diaduk bentukannya kaya muntahan, gk diaduk rasanya gk nyampur. Paling bener gausah makan bubur ajalah:v



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020