Pengertian dan maksud dari muntah darah - KBBI AKATEL 16 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 muntah darah mengeluarkan darah dr mulut (krn sakit dsb)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  muntah darah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata muntah darah
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata muntah darah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata muntah darah
mmasbayy
@afrkml Kek adek gua yg jatuh dari motor. Kepalanya ketebentur aspal (pake helm), satu bulan lebih baru muntah-munt… https://t.co/PQpKLeC7fL

mylovely_0
@bertanyarl ada nder temen kemarin masuk rs 2mingguan, dia cerita sih kena pneumonia. Waktu sebelum masuk rs emang… https://t.co/BYtzlqCN3z

sapanyadia
gw emang ada makan coklat sih barusan dan mata gw emang burem karena be air pas muntah tadi, mungkin gw salah liat… https://t.co/hjokXSmwjr

beratnananngg
Mulakan pagi anda dgn muntah dan muntah darah.. Hareii

BumiMerahPutih9
@arinatanaels Su tahun lalu 1 bln hrs maem bubur, bou.. Krn las hr ke 10 coba maem nasi halus.. muntah darah n maaf… https://t.co/cUMRHZR8WO

Nurrzf
Laki kentut betul2 menghala aku then terus muntah. Muntah darah pulak tu.... Sabo jela hahshs

amiodarooon
@bertanyarl Yaiya pasti memburuk orang dibanting gitu pasti ada cedera kepala (walaupun setelahnya keliatan baik2 a… https://t.co/dliQTC70xh

yametkudashe
Gue muntah tiap nyobain wo Chloe Thing wkwkwkwk efek darah rendah kali ya😭 https://t.co/DbRqHHvykO

catmeowmmy
Tolong, kerjasamanya, gw lagi gada duit.. dulu tahun 2019 pernah opname seminggu gara2 muntah darah abis ngeliat po… https://t.co/02wH3ClGMz

shafik_74549
Member minx softcopy cerita human centipede Tak yah la weh…confirm ko muntah..tengok darah pun ko dah nk pengsan

deekanglawak
Dari kecil rembo aku sama kakak aku selalu sama sama Kami dah 8 tahun pelihara dia , Makasih rembo udah jaga rumah… https://t.co/sk87YTdl1K

deekanglawak
Anjing nya udah di kuburin sebenarnya aku juga sedih banget tapi lebih sedih lagi pasti kakak aku Pas tadi dia tele… https://t.co/kSPEj0hcD8

abnormaltitan02
maju lo yg bilang itb jelek gara2 ranknya turun 😭😭😭 lu kira gampang kali msk itb nangis darah muntah pelangi dulu coyyyyy

pitrianna_
@mandarinfess Spesialis sadboy , yang selalu muntah darah 😭

suherman_wan
@rvllyn @CNNIndonesia temen aku dulu jg jatuh di jalan, tpi habis itu dia biasa2 aja. jalan nyantai bahkan ngobrol… https://t.co/wO4RGydcSL



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021