Pengertian dan maksud dari muntah berak - KBBI AKATEL 19 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 muntah berak (sakit) muntah-muntah disertai buang-buang air; muntaber
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  muntah berak:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata muntah berak
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata muntah berak
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata muntah berak
lilgoozz
@centiyak kan muntah berak kak gak tau juga nya aku 🥺

bumibicik
bisa gtu ya berak kek muntah tpid anus

mak_bento
@republikaonline Kl berak jgn sembarangan sumpah pengen muntah..

GudangGaramChoi
@adinathaeddo @blaztjack @AREAJULID Tapi gw pernah bang muntah pas lagi berak. Waktu itu gw beli 2 bungkus nasi pad… https://t.co/woc23m9VjK

baoncikidiw
@puntenatuhmaap Rasanya ingin muntah berak berak abis liat begituan...

adinathaeddo
@blaztjack @AREAJULID Jeda, bisa muntah dulu bisa berak dulu.. Klo langsung muntah pas berak, ada kok dan bikin deh… https://t.co/QWNMYO4LGu

blaztjack
@adinathaeddo @AREAJULID muntaber itu pas muntah sambil berak bg?

LilyBlueee__
Gagal ngirim terus aja begitu, yg ngirim ada sekitar 5-10 org terus bertubi2 tapi kaga masuk, jadi aja badan aing a… https://t.co/Y5lhqFlWk1

UnankJunoT
@subtanyarl Abis ngamer, trus hangovernya muntah berak. Muntah yang sampe busa doang perut udah gaada isi

gyulh00n
@subtanyarl Tipes dbd muntaber alias muntah berak...

innermindie
@subtanyarl 1.kecelakaan 2.infeksi pencernaan, trus jadinya dehihdrasi bgt. bcs tiap makan atau minum walaupun diki… https://t.co/2hLAMOc1ls

JulianBarchi
@PutriPratamii Pake acara berak berak sama muntah paku gak? :(

lintangawwalus
Kalo gak mual ya muntah terus mules tp gak berak wkwkwk https://t.co/oSu612gxTI

pandaalucu
kalo panik kenapa gejalanya selalu mau berak dan mau muntah sih😭

hannaamann
Nebes dia sampai rasa nak muntah nak berak😭😭 https://t.co/SNb9WXJWCn



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020