Pengertian dan maksud dari mundur teratur - KBBI AKATEL 30 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mundur teratur mundur dng baik dan teratur (tt pasukan dl perang); (2) cak mengundurkan diri dng diam-diam
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mundur teratur:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata mundur teratur
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata mundur teratur
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata mundur teratur
AppelWashington
@N4t4li3__Cr1st1 Abis nya saingan aku tengkujul. Ya mendingan mundur teratur

ranransoe
@bonggbudiharto Sy Udh pensiun jd mundur teratur deh...

inginggrid
Langsung mundur teratur wkwkwkk https://t.co/ZUvGwpf7qQ

kawaistuq
RT @kurniaibrahim: See? Dia udah gapeduli loh, sadar dong. Mundur teratur yuk

daisyminusone
@bingulatte Gue banget Kemudian mundur teratur 🤣

azzhrhn
kalo udh pake 'minimal tinggi', mundur teratur ajaa

_doodoodoodoo
@Epan_PS @nanaskupas Epan ditantang melekan wae, mesti mundur teratur 😝

AGRESlF
@DISTORSIL ️ ️ ️ Iya Mas, betul. Dua itu jadi penyebabnya. Yang sudah bukan anak banyak tugas begituan mah, mundu… https://t.co/AJGJsKLRpF

amazinglymad
@itssmetam @moviemnfs Aku baca reviewnya aja langsung mundur teratur, ngga bakal kuat kayanya buat nonton film itu 😰

raraandersianne
diposisi sekarang gue bingung, maju atau mundur teratur

habibah_asma
Akhirnya tentara militer Kediri menembakan ke arah lain, berharap bisa membuat takut Gerwani. Psukan telanjang Ge… https://t.co/Y01cewkMde

duallyna
@tubirfess sebenernya trik monopoli perusahaan gede aja biar mereka menguasai pasar permaskeran, yg gaada kuasa & d… https://t.co/QjDWXY22pi

stevanodika
my reverse gear is much faster than my 4th gear. So i work better in "mundur teratur" rather than "maju dan gapai".

fathur_man20
Mundur sek teratur sedurunge terluka

dwikiaprinaldi
@patriafedi @damprad ngeri pak, tak mundur teratur



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020