Pengertian dan maksud dari mundur maju - KBBI AKATEL 23 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mundur maju bergerak (berjalan) mundur dan maju; (2) ki ragu-ragu; tidak tetap hati
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mundur maju:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata mundur maju
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata mundur maju
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata mundur maju
nehadiah
RT @andrigunardiii: sumpah dibikin bingung sama dia, kadang cuek seakan nyuruh mundur, kadang asik banget seolah-olah nyuruh maju lagi, mau…

waawaaee
RT @andrigunardiii: sumpah dibikin bingung sama dia, kadang cuek seakan nyuruh mundur, kadang asik banget seolah-olah nyuruh maju lagi, mau…

jjluvpjmy
RT @monstherdie: jd ngeri gua maen twt. senggol ke kanan di spill, senggol ke kiri di kata caper, mundur dikit di gibah, maju dikit eh gua…

aloealoee
@mdyasukarta Kharisma nya hyun bin as kapten ri kelewatan bgt sih asliiiii anjir bgtttttt😭😭 Dr vagabond keluar tr… https://t.co/HUWVSgcf0Y

zabitcxes
RT @andrigunardiii: sumpah dibikin bingung sama dia, kadang cuek seakan nyuruh mundur, kadang asik banget seolah-olah nyuruh maju lagi, mau…

Si_sifit
Kalo kamu cari cowok yang perutnya kotak-kotak aku mundur Tapi kalo kamu cari cowok yang badannya garis-garis abis tidur ditiker aku maju

Jajazaa8
RT @andrigunardiii: sumpah dibikin bingung sama dia, kadang cuek seakan nyuruh mundur, kadang asik banget seolah-olah nyuruh maju lagi, mau…

NotesAlkitab
Brp lama lg engkau mundur maju, hai anak perempuan yg tdk taat? Sebab TUHAN menciptakan sesuatu yg baru: perempuan… https://t.co/x4grFWOJZQ

rvlndvsvr
RT @andrigunardiii: sumpah dibikin bingung sama dia, kadang cuek seakan nyuruh mundur, kadang asik banget seolah-olah nyuruh maju lagi, mau…

Puteraaay
RT @andrigunardiii: sumpah dibikin bingung sama dia, kadang cuek seakan nyuruh mundur, kadang asik banget seolah-olah nyuruh maju lagi, mau…

chimmchoco
RT @monstherdie: jd ngeri gua maen twt. senggol ke kanan di spill, senggol ke kiri di kata caper, mundur dikit di gibah, maju dikit eh gua…

LembuNusantara
@DonAdam68 hahahahahah.... ini namanya...maju kena mundur kena... 😄😀😃😁

ffftinthn
RT @monstherdie: jd ngeri gua maen twt. senggol ke kanan di spill, senggol ke kiri di kata caper, mundur dikit di gibah, maju dikit eh gua…

syafanataa
RT @andrigunardiii: sumpah dibikin bingung sama dia, kadang cuek seakan nyuruh mundur, kadang asik banget seolah-olah nyuruh maju lagi, mau…

muhamaddaudabd3
@TofaTofa_id Nga ngerti gimana cara berpikirnya Menkes Ceko..? Masak baru dibully gitu aja mundur, ditaekland ada b… https://t.co/FOFLfk6iAP



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020