Pengertian dan maksud dari muncung - KBBI AKATEL 21 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 muncung mun.cung
[Lihat {moncong}]
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  muncung:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata muncung
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata muncung
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata muncung
febriyaan_
@TaufiqRd Diam kau anak dajjal dah kek muncung raja ku tengok -.-

Wahyudha_Rmd
Kalau cuma membacot dan gx memberi solusi sama sekali bagus diam aja muncung nya

berusahalngsing
@PMarganas enaknye muncung

arddhe
enteng bener ni muncung pemerintah nyalah2in low class. biadab.

BFTEN96
@awrora97 EMANG AKU BULET? JADI AKU GENDUT GITU? IH EMANG AKU GENDUT YA? @FU97JAMIE WE AKU GENDUT TAH?… https://t.co/Wu7vjSr4GA

VaunkRobert
@andre_rosiade Anda ini yang paling bacot andre bahkan anda si raja tega menjebak PSK hanya untuk pencitraan yang b… https://t.co/NRJqbEd6Gz

projekQaf
RT @defxthn: @projekQaf Lepas sembur Dyna konpem takde lagi sindrom mulut muncung itik. Senyum pun dah melebau ke telinga. Yea dok? Makci…

titikjumpa1
@gevliss Muncung mu anak muda

VaunkRobert
@ustadtengkuzul Tengku mana PKI nya jangan muncung kau saja yang berbusa2 padahal kau lebih dari jahatnya PKIkau tu… https://t.co/VtDOZONOnj

sugarscrubbeau
RT @defxthn: @sugarscrubbeau Lepas sembur Dyna konpem takde lagi sindrom mulut muncung itik. Senyum pun dah melebau ke telinga. Yea dok?…

tottoro_ponyo
Hujan lebat M: mama hujan kuat lah Me n anep: kekek2. Hujan lebat la syg, Bkn kuat. M: terus muncung :'ayam x tawu… https://t.co/deB6j1bDNY

luckyasikin
RT @erna_st: Sri Mulyani Nyatakan Kejujuran dan Data Penting Saat Corona Lah yg ga jujur sedari awal virus ini merebak siapa? Data tdk…

Shuhadaaaaa
Dari yg kecik sampai ke tua ni mulut semua dah muncung sbb kelaparan pastu tetamu tak balik balik. Makanan dia pun… https://t.co/0sRrn9ZoFR

hamwjnuna
Aku gilas ya muncung nya.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020