Pengertian dan maksud dari mulut bocor - KBBI AKATEL 21 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mulut bocor [ki] bocor mulut

banyak cakap
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mulut bocor:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata mulut bocor
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata mulut bocor
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata mulut bocor
S3fnatS
@Moch_herianto @kukubagus lama2 mulut sirefly ditonjok ama bangsa china ni mulut bocor. islam KTP sj kok mbacot jamban ni

zaireee_ee
@HafHai Wtf, hahaha aku tweet haritu harey tk bace. Amek plastic, nafas gune mulut dalam plastic. Make sure plastic tak bocor

Lueas
Siapa mengumpat, membuka rahasia, sebab itu janganlah engkau bergaul dengan orang yang bocor mulut. -Amsal 20:19 https://t.co/xZPO3uH9pF

justcallmeurat
@belleiajigo Bisaa nihh Anti bocor yaa bebb tidak seperti mulut tetangga ๐Ÿ˜š

adi_rossoneri
Ujan deres, kamar jadi bocor nih, berhubung ember masih dipake, boleh pinjem mulut pacar kamu gak buat nadahin air?

skzwme
@bertanyarl Aku gak bisa ngelawan kata2 adikku, monangis ajaa pdhl aku kakkan tapi trs kalah klk aduh bacot sama diโ€ฆ https://t.co/DZzLc1rWdC

Ubaidil51151697
@FerdinandHaean3 FH ente Muke CD.... Otak bocor ngomong pake dengkul jangn pake mulut bauu...... BH ukuran Large

bukanmaeemunah
RT @cakesoke: @twitdihapus Untung deh mbak nya ga nikah sama lu mas. Mulut kau dah kek ember bocor minta di lem pake lem G.

peyekngimpi
โ € Ah iya, dia jadi teringat insiden di dalam toilet beberapa jam yang lalu. Apa sebaiknya Thara ceritakan paโ€ฆ https://t.co/0vajHq9AFi

GRDRGN
Mulut kamu itu soptek atau apaan? kok sering bocor?

wonzk
RT @cakesoke: @twitdihapus Untung deh mbak nya ga nikah sama lu mas. Mulut kau dah kek ember bocor minta di lem pake lem G.

faktaNopini
RT @cakesoke: @twitdihapus Untung deh mbak nya ga nikah sama lu mas. Mulut kau dah kek ember bocor minta di lem pake lem G.

diahmaharaniii8
RT @cakesoke: @twitdihapus Untung deh mbak nya ga nikah sama lu mas. Mulut kau dah kek ember bocor minta di lem pake lem G.

arnoldy1230
@GarengHallu Duo mulut bocor๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

sixsixandsix_
ada yang tau dimana jasa tambel mulut? mulut lo pengen gua tambel bocor mulu.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021