Pengertian dan maksud dari mulut bawel - KBBI AKATEL 17 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mulut bawel mulut usil
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mulut bawel:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata mulut bawel
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata mulut bawel
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata mulut bawel
zudayaw
Tetangga si yg bawel pasti, karna pada jijik ama kucing gitu, kenapa dah yaa klo ngk suka mulut nya itu loh ngk usah pke bahasa kasar

vaniIlafluff
@skemamimpi ㅤㅤ “Kak…” ㅤㅤ Memang bawel, rasanya sulit sekali harus membungkam mulut jika menonton bersam… https://t.co/KyrPOtTvb9

yeolliehyunie
RT @ikmayusuf: iih suka karakter lintang 🤭🤭🤭 si genit gak tau malu ketemu rara si bawel mulut pedas 👏👏👏👏lucu tau klo rara dibuat sewot😬👍

ikmayusuf
iih suka karakter lintang 🤭🤭🤭 si genit gak tau malu ketemu rara si bawel mulut pedas 👏👏👏👏lucu tau klo rara dibuat s… https://t.co/gpTE4lwWe8

Yono28935301
@BumiMerahPutih9 @LekMarteg @Haryzain3 @wongndeso2021 @ssari307 @LangonLegend @HerryChristant @LuluatulF74… https://t.co/BFmlueS7zK

ilmuresep
baca ini di ruang tamu, trs mulut nyokap langsung bawel, haruskah gue putar backsound "semua matapun kini hanya ter… https://t.co/egOK3Q2kHL

markylaa_
@jenoingg Ohh paham2, kalau soal tekstur aku sih lbh gk suka kyk yg sticky bgt trs ampe nempel2 gituh di mulut tp k… https://t.co/ekoFMlOScf

dyahNeZza
Diem itu emas Bawel itu maut . Jadi mari jaga mulut dan jempol ya🤓😄 Selamat pagi 🌄🙋

OnetNenew
Aku kalo ngetik panjang panjang amat ya 🤦🏻 jempol mulut sama pikiran sejalan asliny juga bawel dan oversharing

jieminxjamie
Anak paling ganteng, anak paling bawel, anak paling gemes, congratulations for your first win! Malem minta hadiahka… https://t.co/4udcnIv34Q

strah_ma
@NyaoVinna @97Byzan @hrdbacot Pernah beliau kasih instruksi yg agak rumit mengenai pemasangan besi beton, lalu saya… https://t.co/QI6X0gMcAJ

rekahpijar
@dionkenrick ⠀ ⠀⠀Samara tertawa kecil. “Bawel banget kayak mulut tetangga.” Samara kemudian duduk di hadapan makan… https://t.co/n0WcepPdoc

inggavalensi
@Jundarya08 @roses_man @xopch Tolong berih rahangnya.. Patahin kaki yg nendang, tangan yg record, mulut yg bawel.. Pliss kang 🙏

milkteanata
// yume Dua-duanya. Tapi aku bawel di mulut + tindakan. Hibari diem, tapi lebih nunjukin tindakan (exm : ngajak ma… https://t.co/hNC9S6IKNj

Jaevanpeachy
Padahal mah gue tau si gembul ga akan dipukul, tapi ini mulut bawel banget ngomong "aduh aduh jangan jangan" 😩 https://t.co/MgS8l9ZRsi



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021