Pengertian dan maksud dari mulai - KBBI AKATEL 18 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mulai mu.lai
[v] mengawali berbuat (bertindak dsb): orang-orang sudah hampir selesai
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mulai:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata mulai
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata mulai
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata mulai
SFT02PSH
@SFT95LTY Mending" hyung udah mulai... gua masih menghela nafas :"

decaesed
@JAPANFESS Enggak telat kok, nontonin aja karena aku pun juga baru mulai nonton ūüĎć seru

dewi_nsr
RT @ElaFy13: @3Triyana @Askrlfess Aku pernah, itu udh termasuk dermatitis sih. Awal aku gatau itu knpa aku diemin ko lama2 makim nyebar ga…

faizal_persiba
RT @BadmintonTalk: BADMINTON IS BACK TO NATIONAL TV!! Jadwal Siaran Televisi @TVRINasional untuk #DenmarkOpen2021 (19 - 24 Oct 2021) Mula…

SitiNurbayaLHK
Terkait deforestasi dan degradasi hutan, Indonesia mulai menghitung tingkat deforestasi sejak tahun 1990. Deforesta… https://t.co/vY7xtelGCf

aspa_ragush
@windidiah @xmnzv @worksfess awalnya aku juga ngerasa cukup, tapi ibu sakit keras udah bertahun tahun dan tahun ini… https://t.co/ybw9yKmV2G

rosecoffeelatte
Kenapa banyak orang yang nyakitin gatau diri? Jawabannya adalah karena dia EGO dan GENGSI, apa harus kita yg mulai… https://t.co/daw2ZXOkDp

painxthetic
Buat akun twitter bukannya seneng kaya bayi baru lahir malah kesel aja kya mulai dari 0 gt huft....

Amelia_mp19B
Jangan malu dengan kegagalan, belajarlah dari kegagalan itu dan mulai lagi ‚Äď Richard Branson. @AmrilmuhammadMp‚Ķ https://t.co/uvzI3VcGkH

LendyVarensia
Indeks Keyakinan Konsumen semakin meningnkat terutama pada bulan Desember 2020, hal tersebut menandakan bahwa ekon… https://t.co/rG5XQJmnMK

lllIlllllllIlII
RT @bertanyarl: tanyarl hanya menginformasikan kalo YouTube Rewind resmi diberhentikan, berarti mulai tahun ini ga ada lagi YTRewind mengse…

spongebobmfess
RT @bertanyarl: tanyarl hanya menginformasikan kalo YouTube Rewind resmi diberhentikan, berarti mulai tahun ini ga ada lagi YTRewind mengse…

tahtva
Eh mulai sekarang kalau lagi susah gue akan mengeluhkan hal hal positif

Rahday0
Pikiran mulai berkentayangan.

darayaaaaa
RT @BadmintonTalk: BADMINTON IS BACK TO NATIONAL TV!! Jadwal Siaran Televisi @TVRINasional untuk #DenmarkOpen2021 (19 - 24 Oct 2021) Mula…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021