Pengertian dan maksud dari muka tembem - KBBI AKATEL 23 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 muka tembem muka yg gemuk
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  muka tembem:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata muka tembem
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata muka tembem
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata muka tembem
SEULGIsans
@JUNKYUdkn Bang muka lu tembem bener pen gua cubit WKKWKWKW

oshwoonie
Bahu lebar, rambut gondrong, pipi tembem, muka ngga ada pori2nya, 🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺 Kamu kenapa aura nya minta dipacarin… https://t.co/HWZbPJJUnD

Thirdaprilia_
Jaman menjelang 20an sampe akhir 20an suka sebel sm muka round face dan tembem bgt perasaan. Tapiiii semakin berumu… https://t.co/hUpeVI88Nq

glowithenhaypen
@jakewonnoo Semoga pipi dia kembali tembem kaya gini ya allah biar gadikatain muka kotak😭🙏

syfzh27
Berkali2 ngaca.. cocok ga sih ama ni muka gue yg tembem..😩 seinsecure itu gue woyy sm pashmina😂 https://t.co/a8YJTwXItB

VirlimujiR
@kaesangp Makin tembem aja tuh muka .. banyak backing sodanya ya

yuliaaiia
Dulu kalau ditanya orang "tipe mu ketinggian ga?" Aku pasti jawabnya "ga punya tipe" Ternyata aku syalah, aku pun… https://t.co/yUeryvV5gL

beingkth
Wendy cantik mau tembem mau tirus doi cantiknya mutlak ... gak kayak gue muka bengkak udah kayak kentang basi

ediasmawan
RT @widarto72094379: @KakekHalal Yang kiri jelas keturunan arab bisa dilihat dari raut muka nya Sebelahnya mukanya sdh kucem tembem, hidung…

sendalwoodz
@woodzycokr Muka kamu... tembem https://t.co/XV3g3oEES2



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020