Pengertian dan maksud dari muka dua - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 muka dua tidak jujur; (2) tidak satu pendiriannya; bercabang pendirian
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  muka dua:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata muka dua
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata muka dua
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata muka dua
jonjgho
@xeonghwaa ada dua monyet saling bertatap muka. https://t.co/8WsFHwgWPg

nurayna97
ada ramai pun mcm talam dua muka , baik ada berapa kerat je ❤️ https://t.co/JGH7XapthC

anakrimba151
RT @ismailfahmi: Meski dihimbau agar tatap muka pilkada mesti mengikuti protokol COVID-19, namun yang terjadi malah sebaliknya, dua kubu be…

gygyhadidd
@schfess pernahnya jadi anak emas pas sd, yaallah kalo diinget temen gw pada muka dua suka ngiri tp didepan gw seny… https://t.co/BW4bDQuePy

vantelate
@ibighitfess Industri musik makin sini makin kacau, pada muka dua aslinya Yu ah @BTS_twt kita nikah aja, kita ting… https://t.co/G59Ji1BVZL

joekim__
@Ijhjae mw vc atau tatap muka, dua dua nya sama sama serem hueeee

AhmdAlGhazzali
Hati-hati kalo punya temen. Sekarang tuh banyak temen yg hobi fitnah, muka dua, mulut lemes dan suka nikung. Haha. :)

selflovekuy
Kejadian oneng kemarin adalah, mlototin sabun muka ke tangan tp di gosokin ke badan 😭 trs yang ke dua apa ya aku lu… https://t.co/yiqWawwusj

biyourrgf
@canduwangikopii KAGA POKOKNYA MALES SAMA ORG MUKA DUA DAN ORANG YG SUKA CARI MUKA TITIKK!!

phenomnxn
Punya dua eyeliner ternyata dua duanya udah mau habis, hari ini keluar engga pake eyeliner muka keliatan ngantuk kr… https://t.co/JqpvoelOlA

youropiumm
muka satu aja bikin glowingnya pake modal + susah, apalagi dua. Udah gila ya

nayylinasuha
RT @kaymanzarzou: kulit muka meragam dua tiga hari ni? ayuh tenangkan ia dgn skintella repairing serum dan coalface soap harga combo RM 1…

tempatdamai
Padahal pake sabun cuci muka dlu bisa dua sabun cuci muka doang buat sebulan, itupun berdua smaa adik w. Smeenjak g… https://t.co/Br9ZludPlh

divamaliaaa
Ngrasa berdosa banget ngga sadar udah muka dua wkwk:(

nrfzhathrhhh
RT @syazwanizaidi_: Nowadays, tak semua orang ikhlas nak kawan dengan kita. Dalam diam, ada yang tak puas hati, dengki, backstab, talam dua…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020