Pengertian dari mual - KBBI AKATEL 25 Juni 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mual mu.al
[a] (1) hendak muntah: jika perut terasa -- minumlah obat ini
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mual:
 
teddybantut
Lain macam punya mual ni

mual__
오늘 험난했다 아침에 일어낫다가 다시 잠들지않나 버스에 폰을 두고 내리질 않나 ...

mual__
@Tony_Stark_mual ... 그건 좀 슬픈걸요

14Haidar
@Yettidewi Kamu tidak sendiri. Saya bahkan sudah sangat muak melihat mereka bertiga. Tapi ingat, mereka bisa popule… https://t.co/N3OhfgyC7S

sweetpeony15
@republikaonline Smg menular ke Indonesia. Udh mual liat agama islam seringkali di remehkan. Dihina Nabinya, di inj… https://t.co/FdM0vBRy4d

kenarrox
@fitria_mawardi Mual pasti, wes pernah soale.

redmoon9390
Klamaan gg kerja skalinya kerja yg step²nya tratur bikin mual..😂😂🤣😭.. Alhamdulillah~

HigH_velocity01
@jtimsuggs With all lightsaber the weight is in the hilt this would only make sense is she used a lightsaber like d… https://t.co/PCypEgrs1w

fzlnaa__
RT @qiahaha: sebab UTeM kat Melaka je. kalau tak memang tak balik Sana dah penat la lelame dalam bas backpain mual nak muntah motion sickne…

mang_123456
@mual__ 목소리도 진짜 멋있어요 제가 좋아하는 래퍼 중 한 분 이심다ㅠㅠㅠㅠ(영업^^

mual__
@mang_123456 헐 라임 오져요 .... 대밧

mual__
@SOL_1541 다치지마요 솔님 ..

mual__
@Tony_Stark_mual 히 맨날 위치추적기 찾아보는 거에요? 기분 좋은데 ~

lidyaidesma
Mual

JogjaUpdateCom
3 Cara Mudah Mengatasi Mual Karena Durian https://t.co/rJ10OBpOii



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018