Pengertian dan maksud dari motor tempel - KBBI AKATEL 21 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 motor tempel motor yg dipasang menempel pd buritan perahu dan dipakai untuk menjalankannya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  motor tempel:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata motor tempel
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata motor tempel
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata motor tempel
Eko_Setyawan06
Ketahuilah sebanyak apapun yg kau tempel di motor itu, ber ratus atau berjuta juta rupiah, motorlu gak akan bisa di… https://t.co/2MaK51lhpM

_doncorleone_78
RT @MoesMyco: @dusrimulya @_doncorleone_78 Satu tujuan tp berbeda perahu, Tdk perlu saling menceburkan. Berlomba saja, walau saingannya spe…

MoesMyco
@dusrimulya @_doncorleone_78 Satu tujuan tp berbeda perahu, Tdk perlu saling menceburkan. Berlomba saja, walau sain… https://t.co/NGylEMl2Q9

mkhidayatulloh
@Fanya00 @taskresekbukan @xximbecile Motor hilang aja kalo gaada salam tempel kagak bakal ketemu😂 kita yg kehilangan kita yg nebus

RiniSetianingr5
RT @isthatshabrina: bgsd lakik gue di tempel di kemacetan motor, ngakakk😭😭😫 https://t.co/qSd3Jw44nx

isthatshabrina
bgsd lakik gue di tempel di kemacetan motor, ngakakk😭😭😫 https://t.co/qSd3Jw44nx

hvbnthvg
tadi ada sekelompok pesepeda lipat di Sudirman yang gue "tempel", mereka lumayan ngebut (tapi ngicik) sebelum Sam… https://t.co/2L50lkENC7

CEOMARK99
@KM_JAE92 Nih lah mang gambar na we heula. Tempel di motor meh karasa wkwkwk ❤🧡💛💚💙💜 https://t.co/ouMFbvVrZf

calumidz
@sesyexxlt @Calum5SOS jgn lupa di save terus di tempel di motor

bodyknowmyname
@subtanyarl Pernah di plafon kelas yang bocor, tempel di bawah kursi pake lakban, di jok motor, di dalam sepatu, dimana lagi yak

kyoonpao
@chanvyoeI @baekrhyvn lalu kenapa kmarin ak nampak ibuku boncengan motor sm km k pasar tempel paman!

rkartikadv
@IntanSahadi @12ditatawi wkwkwk sklian tempel di motor

Refestufu
@jjul_091 udah jadi ngeprin foto dia belum?? Jan lupa di tempel di motor sekalian biar gak kena tilang🤣 https://t.co/hTrobRXkRU

l000r_
@iyissssss @subtanyarl MAU KUCOBA! DI MOTOR AKU TEMPEL STIKER KEK GITU XIXIXIXIX

euphoriaza258
@pitix_piloq @thopokki Tak tempel di motor biar lgsg disuruh terus🙂



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020