Pengertian dan maksud dari minyak putih - KBBI AKATEL 09 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 minyak putih jenis minyak lumas ringan yg dimurnikan dan pabrik tekstil
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  minyak putih:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata minyak putih
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata minyak putih
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata minyak putih
Ridwan107111
Bagi yang berminat, minyak kayu putih Ambon ukuran 100 ml, silahkan DM.

deyydeyyy1
@FOODFESS2 Hah minyak kayu putih?:(

apelibelxx
@FOODFESS2 Dulu pernah lagi ikut pelatihan gtu kaya macem mos tp versi kuliah dan khusus fakultas aja, ada temen pi… https://t.co/EdCUFDzTqG

baby_bighitofc
@subtanyarl Klo gw ya, kmrn gr" lipstik ga cocok jg gitu trs dilap pakai air hangat emg jd kering bngt, trs tiap ma… https://t.co/jmNmcYMNkX

PrasantiRm
[Hari ke 8 31 Hari Tantangan #SiapAdaptasi ] [HOAXBUSTER: Minyak Kayu Putih dapat Mengobati COVID-19] Hallo teman-… https://t.co/3CKUVIE3qZ

cinnamonhonei
@FOODFESS2 baru tau minyak kayu putih bs dikonsumsi dlm jml tertentu:(

sasasellllisa
@FOODFESS2 Lah jangan mengada-ngada yah anda. Minyak kayu putih botolan tuh emang aman diminum? Maksudnya itu tuh d… https://t.co/skyu9okI5e

alrphl
@subtanyarl Kalo pusing mah minum paracetamol, atau sanmol atau ibuprofen Nder, trs tidurin. Kalo gak suka minum ob… https://t.co/rWzC4KGiHH

Ramdan18_
@FOODFESS2 Gua cmn minyak kayu putih aja g pke teh

dosenn1
@AyuNorma8 Terima kasih kak saran nya mau saya coba teh hangat dan 1 tetes minyak kayu putih.. Sudah hari keberapa… https://t.co/dNfrmzm4pE

rubyjanelixx
@arxsga Kasih minyak kayu putih di perut,leher di dilipetan siku sama di belakang lutut,dijamin angin nya langsung ke luar

Kinderjoi_
@classysasyss yaampun yauda kmu pakein minyak kayu putih ke hidung,, biar lebih rileks :))

classysasyss
@mmorklii Makasihh yaa del udah gak mual lagi sama minyak kayu putih 😭👍🏻

s0n_uu
@sunoodict pake minyak kayu putih bisa ilang kalii yah 😗

DlNOU
@subamoosement Udah, udah pakei minyak kayu putih.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020