Pengertian dan maksud dari minyak kuku - KBBI AKATEL 22 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 minyak kuku minyak yg diperoleh dr kuku sapi atau biri-biri yg dicampur dng produk minyak bumi yg sangat murni
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  minyak kuku:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata minyak kuku
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata minyak kuku
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata minyak kuku
_lndaaa
Kadang rasa macam tmpat kebajikan pun ye. Lotion, tisu, minyak, ketip kuku, moisturiser, bedak, pencuci muka, charg… https://t.co/9j9TfuRUSi

hidetya
RT @sehatq: Minyak marula memang relatif pendatang baru dalam dunia perawatan tubuh – namun ternyata menawarkan beragam manfaat untuk kulit…

thowiee
RT @zanesyaaustri: kewarung beli minyak jalannya sambil guntingin kuku di jeketi member emang banyak tapi cuma kamu oshi aku #GombaliNadil…

nkdopi
RT @zanesyaaustri: kewarung beli minyak jalannya sambil guntingin kuku di jeketi member emang banyak tapi cuma kamu oshi aku #GombaliNadil…

zanesyaaustri
kewarung beli minyak jalannya sambil guntingin kuku di jeketi member emang banyak tapi cuma kamu oshi aku #GombaliNadila @Nadila_JKT48

LSeptya
Nyai mau berbangga dulu, berhasil menggosok kuku ini menjadi mengkilap ... Barangkali cap lang mau nge endorse? . .… https://t.co/7HY80NChrV

noty0urgirl_
dalam kotak pensel aku dulu masa sekolah wajib ada minyak cap kapal dengan kepit kuku 🤣🤣 lani wajib ada coklat deng… https://t.co/t3gBFXC9zM

Muhdryannnn
Ketip kuku, trim jambang, mandi, mamam, packing baju, iron baju kerja, cucuk duit, isi minyak kereta.

bangtanforia
dede lucu bet0l kamu de. bajunya item² mana waktu kesorot kamera lagi gigitin kuku lagi. pipinya jg chubby bener,… https://t.co/dPGpUE0GVb

sehatq
Minyak marula memang relatif pendatang baru dalam dunia perawatan tubuh – namun ternyata menawarkan beragam manfaat… https://t.co/OJknSjoCzt

tinkerbellee19
@qnafess Gw tiap abis nyongkelin kuku sampe berdarah2, abis itu langsung pakein minyak beruang engga jd cantengan,… https://t.co/YSEytz9oAC

Kipasangincant1
@samarindabase Di halaman rumah. Biasanya aku pakai daunya sih. Ku tumbuk pakai batu terus tempelin di kuku. Biar w… https://t.co/9vmoRTcI6J

xpiimaoo
Rasanya akhir2 ini banyak luka di tubuhku, tangan kecipratan minyak + ga sengaja kena duri bunga. Di wajahnya (de… https://t.co/WyHDRmIDbt

direktrur
@tanyainrl jangan digaruk pake kuku, garuknya pake baju. Aku juga pernah gitu, tapi ga berani garuk pake kuku. Taku… https://t.co/FiFnQLx7aO

panggil_aja_epa
@mingenius_lr Kalo tanpa sadar gigitin kuku, brarti pedeng dong kak😭 soalnya berasa minyak kayu putih



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020