Pengertian dan maksud dari minyak isolasi - KBBI AKATEL 25 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 minyak isolasi minyak yg digunakan dl alat pemutus listrik transformator pendinginan atau untuk kedua-duanya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  minyak isolasi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata minyak isolasi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata minyak isolasi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata minyak isolasi
qiquqwlndr08
Tapi langsung mikir harusnya jd tetangga yg baik dong yak, mereka kan isolasi mandiri gak bisa beli kebutuhan sehar… https://t.co/zzNZefv4MN

miemienseu21
@from_pengram Tp mereka tkut diusir lg. Akhirnya yauda modal bismillah aja beli buah2 sama diborehin minyak kayu pu… https://t.co/PNTLzazKCj

NakLanang10
RT @yowesbe93900717: @axdwin dapat cerita dari teman yg positif corona, isolasi diri di rumah 2 minggu. tiap pagi n sore, minum segelas air…

axdwin
RT @yowesbe93900717: @axdwin dapat cerita dari teman yg positif corona, isolasi diri di rumah 2 minggu. tiap pagi n sore, minum segelas air…

yowesbe93900717
@axdwin dapat cerita dari teman yg positif corona, isolasi diri di rumah 2 minggu. tiap pagi n sore, minum segelas… https://t.co/V7de905SdP

IMSW2020
@axdwin Dia bilang kalo untuk kasus dia, minyak kayu putih bantu batuknya makin tenang, gak parah. Utk ayahnya, yg… https://t.co/eyclp2tpU7

nyowya
RT @noniana_: Plis yang ga ada urusan mending ga usah kemana mana hari ini gue ga bisa nyium bau 😭 ikhtiar isolasi mandiri nyiumin minyak k…

noniana_
Plis yang ga ada urusan mending ga usah kemana mana hari ini gue ga bisa nyium bau 😭 ikhtiar isolasi mandiri nyiumi… https://t.co/uqcje9gpBa

milasafira
@subtanyarl Btw aku kena covid,umur ku baru 21 tahun, untuk ku gejalanya sih ada demam,gaada batuk pilek tapi aku g… https://t.co/Nzo9rKX8DN

euisus
Menggosokan Minyak Minyak ini di Tubuhnya. Ayahpun Sangat Suka dengan Minyak Kayu Putih karena Pengalamannya saat K… https://t.co/UCQBxyg7Ca

euisus
Ayahku Langsung Masuk ke Ruang isolasi RS. Unhas di Temani Ibu. Pada hari ke dua atau hari ke tiga, saya di Saranka… https://t.co/ALJ5CeHe9C

sekaaarr
RT @ventableu: Tiap hari disuruh nyemprot dan netesin minyak kayu putih ke lidah demi menangkal corona. Dari hari isolasi pertama sampai ne…

ventableu
Tiap hari disuruh nyemprot dan netesin minyak kayu putih ke lidah demi menangkal corona. Dari hari isolasi pertama… https://t.co/4RU7pUw9cM

agenmossad
Barusan nyokap cerita kalo kerabat dekat mertuanya kena covid-19, terus si kerabat mulai batuk pilek gak enak badan… https://t.co/TZud87gTrI



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020