Pengertian dan maksud dari minyak ikan - KBBI AKATEL 23 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 minyak ikan minyak yg mula-mula diambil dr lemak ikan paus digunakan dl pengobatan krn mengandung vitamin A dan D berkadar tinggi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  minyak ikan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata minyak ikan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata minyak ikan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata minyak ikan
imsuhjj
@MTBB_KU Mari kita beri minyak ikan 😂

tyramiccu
@rlthingy Ngemilin minyak ikan

brisixlo
minyak ikan bikin pinter ga sih??

urgvrlfriend
@subtanyarl minyak ikan adalah koentji

AzrulxAziz
RT @PasaSkudai: CARA NAK DAPATKAN IKAN BILIS RANGUP, TAHAN LAMA & TAK LIAT. Dengar macam senang je nak goreng bilis. Yalah, ambik bilis, g…

ginhodayo
@subtanyarl komentar kek begini nih yang bikin gw ketriggered, hutan2 kalimantan dikuasai korporasi gaada otak. lu… https://t.co/JHGkHKn5qz

_c_alxbell
@risemysoul012 ada di shopee, katanya buat gede in dada kayak pil minyak ikan gitu bentuknya. setahuku hormon gitua… https://t.co/rAQbqyb1Mr

ubindanibin
@andyaninadia Nah aku gatau kucing ini umurnya berapa, tapi kayanya udah tua.. iya kak pasti aku kasih, wf juga, minyak ikan jugaa💫

cangqybar
Belajar mah dimana aja cuma tergantung kitanya otaknya encer ape mandek *brb minum minyak ikan dulu*

parkeuxohkmlai_
@moleonhischeek minyak ikan bisa nambah berat badan ga kak? soalnya dikit lagi berat badanku overweight

hxnietyrah
Lain macam ye terkena minyak panas ni. Tengah goreng ikan tadi haa. Pedih dan berdenyut2 haaa

moleonhischeek
halo! aku sih lebih ke gen karena ayahku juga tinggi. tapi mungkin bisa sering minum vitamin atau minyak ikan? dulu… https://t.co/xxnpBtl0wi

httphaechancute
@HCerrybomb Iyaaa, gue malah tulang ikan tapi gue paksain tuh minumin minyak goreng alhamdulillah nya bisa

kancaka1
@erlianzakia Serupa dengan minum minyak ikan cod membuat kita menjadi mermaidcod

akuanakcewe__
@kochengfess Kucing gue wkwkw abis goreng ikan nah keknya minyak nya jd bau ikan trs sama dia diminum dong smpe abi… https://t.co/qZo1tIGK6b



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020