Pengertian dan maksud dari minyak bilas - KBBI AKATEL 26 Mei 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 minyak bilas minyak untuk membersihkan saluran pelumasan dan bagian yg bergerak dl motor yg dilalui sistem jaringan pelumasan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  minyak bilas:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu minyak bilas
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu minyak bilas
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaminyak bilas
desvelxdo
@geIombang Buat minyak zaitunnya kan di pake sebelum tidur, itu di biarin gitu sampe tidur apa nanti di bilas dulu?

siskaantika_
ūüďĆMinyak zaitun (mengurangi jerawat dgn membunuh bakteri, melembabkan & membuat kulit tampak segar dan cerah) CM : 1‚Ķ https://t.co/o1lJuzfT8P

anggelicajo
@ohmybeautybank sebelum sampoan pake minyak zaitun didiemin semaleman. paginya keramas, terus pake creambath dijadi… https://t.co/ht9XNTn3CX

beecikifly
2. Minyak Kelapa Ini gampang banget carinya, buat sendiri pun bisa, emak gue sering buat jadi gue colongin wkwk *j… https://t.co/pRFosMfN6e

beecikifly
1. Minyak Zaitun Ini yg sering gue pake, selain ngilangin kusam, minyak zaitun juga ngontrol jerawat dan ngelembut… https://t.co/IamFUnhGr0

bochenpokona
@ohmybeautybank Aku pake teh hijau basi tiap mlm nder, krn jujur aja gada yang mempan di kepala aku selain minyak k… https://t.co/eKVxTjUBia

nzml89
@hananizainuddin Pasni bilas dengan minyak to remove the spiciness

feeyanybeauty
1.MINYAK ZAITUN bagus dipakai pada kulit kepala dan rambut. Gunakan sedikit saja pada rambut sambil dipijat dan bia… https://t.co/wQzSjW26rA

icebear1203
@tearyungi @beauthingy Aku gaada soalnya minyak zaitunnya dikit, kalo masih ada bekasnya di bilas pake air panas gitu

erza_rf
RT @ahmadaptr: “Sekedar informasi kalau bisa gas air mata di bilas sama pembersih muka L'oreal insyaallah cepat hilang Bantu untuk di share…

ahmadaptr
“Sekedar informasi kalau bisa gas air mata di bilas sama pembersih muka L'oreal insyaallah cepat hilang Bantu untuk… https://t.co/875TegT2Yh

cainwengurl
Tp pengalaman ak pake minyak zaitun tuh meskipun udah di bilas 5x masih aja kerasa berminyak gt, ngasuka‚ėĻ https://t.co/5FMXvRD1Zb

cheesyz_
Aku rajin scrub seminggu 3 kali pake kopi dan minta zaitun. Caranya: kopi satu sendok teh, air panas secukupnya. Ad… https://t.co/g4IVgDVUev

heavyrainwarn
@poopjie Stelah pake minyak zaitun bilas nya pake air dingin apa air hangat ya?

Nur1081
@JajaAmir1 Cuba Letak ubat gigi, apple cider ( dilute dalam air suling), atau boleh guna minyak kelapa dan madu J… https://t.co/bo0ZaIpty0



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019