Pengertian dan maksud dari minyak bilas - KBBI AKATEL 15 Juli 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 minyak bilas minyak untuk membersihkan saluran pelumasan dan bagian yg bergerak dl motor yg dilalui sistem jaringan pelumasan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  minyak bilas:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu minyak bilas
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu minyak bilas
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaminyak bilas
TotalUtamaAbadi
Cara Penggunaan Cat Reflecto : Permukaan yang akan dilapisi harus kering, bebas dari segala jenis kotoran seperti… https://t.co/X0zkOTU1BF

bulls___eyes
@womanfeeds Mo saran, herbal aja dulu. Pake daunbawang seledri, putih telur, kasih pure minyak zaitun/minyak kelapa… https://t.co/dEN78bqdeU

redismars
@kentangreebus Pake Minyak zaitun coba, pakein masker 15 menit sudah itu bilas

pikrirama
muka berminyak bilas pake air, kan air sama minyak gak bisa bersatu. Jadi untuk apa cuci muka..

AidaaSuhaiza
Aku baru lepas mop lantai, 4x bilas ye anak anak. Then maryam tumpahkan minyak masak, minyak masak, bukan minyak ra… https://t.co/G0yRMzEsNn

elioandoliverxx
@rbwmnfsub tips dari gua : 1. 1 Jam sebelum Shampoo pake minyak zaitun (5-10 tetes aja) 2. Bilas pas keramas. (gant… https://t.co/HEWG9vSMeV

apaahayooo
@dzikritifa Habis di pakein minyak zaitun di bilas lagu pake air doang ngga kak? -s

boetjiendoeksu
@skincarefess Itu mantul semua kok trs biar ngelembabin campurin minyak zaitun tapi kalo disuruh pilih yg mantul bu… https://t.co/aSL78ZPzOu

echaahisham
▪Liang pori menjadi kurang kelihatan kerana kotoran & minyak menjadikan mereka kelihatan lebih besar. ▪Ia tidak men… https://t.co/MKdLTDy2bO

mengmengg16
RT @YJeongYy_: @womanfeeds maskeran air lemon sma putih telur, tujuannya sedot minyak di wajah. uda gitu scrub pake gula sma madu. bilas ai…

YJeongYy_
@womanfeeds maskeran air lemon sma putih telur, tujuannya sedot minyak di wajah. uda gitu scrub pake gula sma madu.… https://t.co/MxAd3f2OQo

feeyanybeauty
Bagaimana: Sapukan minyak badam pada kulit kepala secara merata Urut ringan pada kulit kepala untuk menghilangkan… https://t.co/CoYdNN84Gt

feeyanybeauty
Bagaimana: Sapukan minyak zaitun pada kulit kepala secara merata Urut ringan di kulit kepala supaya minyak zaitun… https://t.co/JsWSWGSu9A

idnfkr
Buat anak ko coba coba / buat anak, ko coba coba / buat anak ko, cob coba Gara gara liat iklan minyak bilas

NOjamsfamily
@skincarefess Kl aku di scrub (biasanya 3 kali seminggu) pake campuran madu+gula, gosok pelan² aja 1-2 menit, trus… https://t.co/w3Lpe9W38n



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019