Pengertian dan maksud dari minyak berat - KBBI AKATEL 01 Maret 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 minyak berat produksi hasil penyulingan minyak bumi mulai dr fraksi pelumas yg paling ringan sampai yg paling berat (proses)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  minyak berat:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata minyak berat
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata minyak berat
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata minyak berat
SharelIshak
semiconductor & solar. minyak pon okey tp berat.

jayhafez
@zierest Diet ni berat gak la. Kat office aku, cafe masak minyak kaw2. Air pun gula kaw2 hahaha macam suruh tempah wad siap2 😂

bloomkaskin
RT @mvnlightt: @bloomkaskin sejauh ini bagus sih di kulit aku. claimnya yang bilang bikin kulit ga produksi minyak berlebih itu bener bange…

sxxxofxx131
@ohmybeautybank @mrgabcd saran sunscreen yang nggak ngerasa lengket atau berat dong? malesnya pake sunscreen tuh ab… https://t.co/Dc1BgHGmJC

mvnlightt
@bloomkaskin sejauh ini bagus sih di kulit aku. claimnya yang bilang bikin kulit ga produksi minyak berlebih itu be… https://t.co/T6SAd0tjjq

MalequeArrasyid
RT @ze_mhis: Harga emas adalah berkadar songsang dengan harga minyak ye. Minyak naik, emas turun. Emas naik, minyak turun. Yang tak turun…

ze_mhis
Harga emas adalah berkadar songsang dengan harga minyak ye. Minyak naik, emas turun. Emas naik, minyak turun. Yan… https://t.co/6jc56XoJxE

zulkifli_me
Catatan: Sebelumnya gue harus mengakui sesuatu karena pandangan gue mungkin bias karena hal ini, gue adalah pengge… https://t.co/XzoPTq75O1

AinaAmirahElias
Kalau aku beli beras dgn minyak masak dkt shopee nnt org delivery tu nak marah aku dak sbb barang berat ..... hm

naa_anatii
@raracharis 71kg hamil 48kg ngASI Abis sapih 62kg Skrg otw 56kg --lagi batesin pol minyak,gula,santen-- hiks Begitu… https://t.co/LrQeDtfG1O

zulkifli_me
Jadi pilihannya mau ngindarin akrilamid yg kemungkinan akan jadi kanker atau lemak/minyak yg masih diperdebatkan pe… https://t.co/oYJH621MRQ

teksnya_mana
@SofiaTarihoran @SYatimPedalaman waduh berat banget perjuangannya, selain abis minyak, rante putus dll mesti persia… https://t.co/YzktKRFuyu

kinancomte
@beauthingy masih, wajah bisa produknya minyak berlebih itu karna dehidrasi nder. makanya, biar ga dehidrasi yaa sa… https://t.co/3CjuLB3V7o

bvttercookies_
Gak greasy di kulit. Yang bikin aku suka tuh ini sih, ga greasy dan ga bikin produksi minyak di wajah tuh jadi ber… https://t.co/2RN7DwRxxO

AnnaSur94614846
Tepung goreng fitmom terbuat dari ekstrak sayur,non MSG,non pengawet,lezat,tdk menyerap byk minyak waktu digoreng j… https://t.co/ernsP5DSi3



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021