Pengertian dan maksud dari minyak bekas - KBBI AKATEL 26 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 minyak bekas minyak lumas yg sudah digunakan melumasi mesin atau peralatan mesin
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  minyak bekas:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata minyak bekas
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata minyak bekas
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata minyak bekas
elangfoolman
@imurmoontime @subtanyarl Iya gatel. Aku sesepele minyak bekas goreng udang bisa gatel di langit2 mulut. Sejauh ini… https://t.co/cDMaWIWhLo

RyLuvv0929
@FiersaBesari Aye mah liat minyak bekas goreng cireng bersabda ya dingakakin aja. Moga si mba/mas nya ke depannya b… https://t.co/GW4xzV0v5Q

FacktaWaw
Mengoleskan minyak ikan ke bekas jerawat secara rutin akan membantu regenerasi kulit lebih cepat.

nginol005
@subtanyarl @sisturxx Jangankan makan udangnya, makan minyak bekas goreng udangnya aja langsung gatel, bibir dan mu… https://t.co/49MhUjtDNb

anto_winarno
@pandu_hikmal Kan bisa pake oli bekas.... Atau minyak jelantah. Wakakkakakaklkk

RADIANSHARE
#DIY #Tutorial | Lampu Sederhana dari Minyak Goreng Bekas Jelantah https://t.co/ApU01lnDMp

PanggilAkuRahma
@FFOODFESS Gue kira minyak bekas goreng tadi

ditendangmama
Emangnya kenapa kalo gua pake bot daripada elu pake minyak bekas goreng kerupuk

BeldictShop
Face Mask Coffee 1. Menghilangkan bekas jerawat 2. Menghilangkan komedo 3. Meratakan warna kulit wajah yang belang… https://t.co/uQunoroLGl

awmericano
Bodoh momen adalah ketoka w makan martabak, dan tangan w masih bekas baluran minyak kayu putih

ecotreza
di dapur atas penuh cucian alat masak & loyang2 kotor.. dapur bawah, piring dan gelas kotor.. belom lagi baju bersi… https://t.co/PTLWQY5kkS

kukuh_prstyo
@Jurubicaramacan @nmpanglewat Pke minyak bekas goreng telor

luthfi_jm
@supplierciu @auditesentire yg enak tuh goreng telur pake minyak bekas goreng sambel 🤙🏻🤙🏻🤙🏻

humuyyyy
@subtanyarl YANG NGATAIN PLASTIK MUKANYA KAYAK MINYAK GORENG BEKAS GORENGAN😡

brianwantsme
@kkhaeya_ Kalo habis kena minyak panas dibilas trus oles garem biar gak bekas



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020