Pengertian dan maksud dari minyak arak - KBBI AKATEL 25 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 minyak arak minyak tanpa warna yg bau dan rasanya tidak enak etanol merupakan hasil sampingan pd pembuatan etanol secara peragian
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  minyak arak:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata minyak arak
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata minyak arak
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata minyak arak
mobilangapa
ANGCIU /ARAK MASAK 1. Gentong Dari sekian banyak angciu yang beredar di pasaran, aku pilih Gentong karena rasanya… https://t.co/2DcXdc2SsM

miszSyaiz_
Bau masam masam ni aku tau dah bau nape. Bau arak. Bau ni jugak la time office tukar peti baru kt pantry haritu. Ku… https://t.co/o2chYf5I1C

susiani7980
@Lidyahalim Masak ayam goreng .mba lidya...bumbu.arak , air jahe, kecap asin..di rendam 3 jam.terus goreng gak pakai minyak..

HustleUtkHasil
@YassinSharifudn @fahmi_fadzil Kilang arak pon, mana ada dah zaman PH, sekarang baru ada balik. Rindu zaman harga m… https://t.co/efOuaU1drD

Ikieeeeee
Takdak duit. Sampai mintak aku nak isi minyak je RM5. TAPI BELI ARAK NAK MINUM ADA DUIT PULAK. eh arak sampai 2 ti… https://t.co/I2KM0Z7ukm

rinichan02
@GamaelBen Mungkin sebagian org lbh memilih arak 🤣🤣🤣 Tapi minyak kayuputih juga naik@lg harganya

GamaelBen
@rinichan02 Testimoni yg dapat diikuti, Gunakan Arak dan Minyak Kayu Putih untuk mengobati Covid 19.

Wani_Selfie
HAKAU (Har Gouw) Kulit tangmien yang transparan dan shiny. Isian bisa ayam, sapi, udang, kepiting, atau paduan di a… https://t.co/b4VhfJ2lQP

aimidiyana_
Mama cerita rupanya dia ni memang pergi rumah ke rumah mintak duit nak isi minyak lepastu duit tu guna pergi minum… https://t.co/t0jeUwC4JP



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020