Pengertian dan maksud dari minyak angin - KBBI AKATEL 21 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 minyak angin obat untuk menyembuhkan kepala pusing (sakit perut dsb) yg dibuat dr campuran beberapa bahan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  minyak angin:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata minyak angin
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata minyak angin
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata minyak angin
dewimrdn
@sbmptnfess Gw kepala pake minyak angin,. Bahu pake balsem, Punggung pake minyak urut.. *berasa nenek :)

__nng__
@terserahhakuu Bawa minyak angin terus

hooneylooney
Ya lupa juga sih kadang2 kalo mino ampir 30. Minyak angin start to become his thing 😂😂

leeSeunglove
yang abis sibuk kerja ke kondangan akhir minggu lah yang pake minyak angin lah, winner ni makin lama makin relatable aja idupnya wkwwk

yunnaayy24
Mino oles-oles minyak angin dengan selownya di vlive tanpa jaim.. kek dah mikir "halah fans gue juga pasti tau gima… https://t.co/Iu3V4rpjZi

trilaras_ayas
Pagi-pagi mau brangkat diingetin ibuk "minyak kayu putihnya ngga kamu bawa nduk?" Me: mboten, di kantor sudah ada… https://t.co/hRl3NR4bkK

ummisakinah
Lari malam-malam, lupa pake minyak kayu putih. pulang pulang, masuk angin... Aku. 🙂

tehxap
Anjimmmmm kociks mino oles2 minyak angin

pafffsiiiee
semenjak kelas 12 sahabatku adalah koyo dan minyak angin. bukan karna ambis belajar gua kebanyakan begadang woy

hhhanzy
bro the amount of minyak angin i put on my stomach until my stomach burned sia and have red marks like wtf

winseonly
@mochiisyoon Bwahahaha 😂 mbak agnes tolong ajak mino jadi BA minyak angin rok and roll 😂

mingi_saranghae
@OmMingi //tepok jidat Itu sejak kapan om igi jadi BA nya minyak angin cap kapak??😂😂 Mana tangannya bentuk karakter lope" lagi wkwk😂😂😂

winseonly
Tampang udah sangar.. Ehh pake minyak angin.. Aduh tong 😂 tampang doang emang preman wkwk https://t.co/dnhqjqVXIb

bucinbgyt
@favonim Ngakak banget mana ada sih idol pake minyak angin diliatin ke fansnya 😭😭

chocochello
Mino kok sama sih kerjaannya oles2 minyak angin mau tidur 😂😂😂🤣🤣🤣😂🤣😂 Umur banget



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020