Pengertian dan maksud dari minum keras - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 minum keras minuman yg memabukkan anggur tuak
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  minum keras:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata minum keras
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata minum keras
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata minum keras
a1i444h
@salebitun nak pearl milk tea rindu la nak minum harini pearl keras ke lembut

afiniroslin2
RT @JazeeraJulaili: Siapa pernah minum produk ni? AMARAN KERAS ; Produk kurus ini mengandungi Sibutramine iaitu sejenis racun yang boleh m…

IsantiChandraR1
Disiplin bukan hanya utk orang lain . Tp gw keras dengan diri ak dewek mulai dr ibadah meski belum sempurna berusah… https://t.co/i72goc7ctf

kabarkite
https://t.co/OUq62UvQ2X Berita dan Informasi Musirawas Muratara #SepadanNian RT @KlikLinggau: Seorang IRT di Murata… https://t.co/9M6CsNx81o

KlikLinggau
Seorang IRT di Muratara, Coba Bunuh Diri Dengan Minum Air Keras, Ternyata Ini Penyebabnya https://t.co/bDed6BQxQH

mncadlia_putri
halo BTS, selamat atas karya mu " Dynamite " yang sudah sukses sekali, semangat terus BTS, jaga kesehatan kalian mi… https://t.co/QFgoduvqSU

AdlnHzqh
RT @JazeeraJulaili: Siapa pernah minum produk ni? AMARAN KERAS ; Produk kurus ini mengandungi Sibutramine iaitu sejenis racun yang boleh m…

markleeveryday
mark semoga sehat terus ya, pasti cape banget kamu banyak kegiatan terus dari pertengahan 2019. makan teratur, minu… https://t.co/bWwvPhHGJl

tritleees
kak taeyong kamu harus jaga kesehatan ya? banyak minum air putih,madu sama vitamin yayaya? aku kaget liat foto pre… https://t.co/twZQf6nCTC

00babyzee
Brun. 21:19 hrs. “Di, Gin & Tonic on the rock satu, ya.” kataku sesampainya di Brun. “Gue samain aja, Di.” sahut… https://t.co/DnVLHPap4s

BimoLBPC
Wahai pemuda pemudi. Janganlah kita meminum minuman keras. karena itu adalah minuman para setan. Kalo kita meminumn… https://t.co/2Zrsc2x9Wz

SH0TARO25
dear lee taeyong, sehat-sehat terus ya sampai cb nanti, jangan lupa minum air putih yang banyak, makan sayur sama… https://t.co/vSnXkxELle

_eyenjijiay_
untuk mark lee. Terima kasih sudah bekerja keras sampai saat ini. Cuma mau ingatin, istirahat yang cukup,jaga keseh… https://t.co/8xqfijGCcO

JkNurs
@armyteamADM @BTS_twt Buat para roni" jg sehat" ya, klian jg hrus jg kesehatan,jngn lupa minum vitamin jg. trimakas… https://t.co/Z2Tf6O80Z4

Rofirma
@karminativa @tanyainrl Terimakasih sudah berusaha keras hari ini, capek nggak papa kok ini waktunya buat istirahat… https://t.co/ksko3QMQs5



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020