Pengertian dan maksud dari metode langsung - KBBI AKATEL 01 Maret 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 metode langsung metode dl pengajaran bahasa dng jalan memberikan pelajaran langsung dl bahasa yg dipelajari tanpa menggunakan bahasa itu
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  metode langsung:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata metode langsung
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata metode langsung
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata metode langsung
sereinmoony
@suzxran @koreanthingy Auto dicabut asal yg di metode pembayarannya (eg gopay, pulsa) ga ada saldo, soalnya kl ada… https://t.co/HsfaXjllDL

nurlaa
dg acara blok2an lagu kayak gini secara gk langsung maksa gw buat balik metode lama, donlod ilegal. tapi kan kasian… https://t.co/oA2dbuZfu9

septiaaanf
RT @fullmoonfolks: Yang sering luput dari pembicaraan tentang metode aksi langsung (walaupun kadang sedangkal apakah halte boleh dibakar ap…

teajuslovers
Dengan metode ini, gue jadi lebih mudah mengaplikasikan nya ke mata kuliah/mapel yang ga gue paham. Atau ga gue pel… https://t.co/gG2hQwpUvn

primus_sejati
@ayogatot Nah mungkin kasarane ngono tot, 99 page dadi 99 menit soale tiap page identik. Tapi metode scrap e yo iso… https://t.co/KKe9Pfzlbm

anbidev
Semua metode sering banget anbi gunakan saat berkecimpung dalam manipulasi objek pada javascript. Langsung aja cek,… https://t.co/f8y1Ggxaqh

NFaritha
Fix merenung lagi, nyari metode lagi, nyari topik lagi, langsung dapet? ENGGAK! 1 Bulan sebelum PKL selesai, gua b… https://t.co/zPxofh89RI

danangkukuh_
RT @fullmoonfolks: Yang sering luput dari pembicaraan tentang metode aksi langsung (walaupun kadang sedangkal apakah halte boleh dibakar ap…

primus_sejati
Pake metode tiap ada data langsung di append ke dalem list terus dibikin dataframe. Rata2 per halaman 1.6 menit (fa… https://t.co/LajQNjTAkG

vintagezeus
@nctzenbase kamu makan wortel langsung dr pertanian nya kah nder ko bs jeli banget cepet kasitau aku wortelnya ditanam hrus metode apa

kodimbone
Tidak dapat dipungkiri Binter (Pembinaan Teritorial) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babin… https://t.co/9DT8BOfmpW

_sakti666
RT @fullmoonfolks: Yang sering luput dari pembicaraan tentang metode aksi langsung (walaupun kadang sedangkal apakah halte boleh dibakar ap…

bedhagkopi
#panas Nyeduh kopi jitu (kopi siji jagung pitu ) metode tubruk (tuang langsung) harus pakai air #panas biar gak… https://t.co/hZOYMFDIKS

LOOP_ID
Jadi, di bulan penuh kasih sayang ini kamu bisa mendapatkan itu semua dengan cara melakukan transaksi di aplikasi M… https://t.co/pZ6VgOxT1r

hyyyabettt
RT @fullmoonfolks: Yang sering luput dari pembicaraan tentang metode aksi langsung (walaupun kadang sedangkal apakah halte boleh dibakar ap…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021