Pengertian dan maksud dari metode kalimat - KBBI AKATEL 19 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 metode kalimat metode dl mengajarkan membaca yg dimulai dng melatih anak didik mengenal kata-kata atau peribahasa dl kalimat
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  metode kalimat:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata metode kalimat
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata metode kalimat
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata metode kalimat
kadang_bagus
@fchkautsar Poin nya ada di penyebutan instansi secara langsung, sih. Coba kalo pake metode sarkasme, pasti lebih e… https://t.co/RKtZBxQAR4

ardathddiska
@IchaVarma Itu gimana kalimat yg terakhir. nyari kekayaan buat diri sendiri ya? Metode mereka kan begitu. Ya dinal… https://t.co/fRxBlqDyRv

add_trigger
RT @Firmansyah_02_: @namharailua @airakusumas Siapa bilang? Saya pengen kamu belajar dulu dari mana asal istilah konservatif itu dul! Gayam…

eiozz_
@englishfess_ Baca kalimat pertanyaan dulu, cari clue di jawaban. Biasanya pake metode scanning aku.

devtorajd
Beberapa bulan belakangan ngerjain projek yang berbeda, akhirnya paham kalimat "Ga perlu sesuatu yang rumit untuk m… https://t.co/tavEL9bV1e

andi_achilles
RT @Firmansyah_02_: @namharailua @airakusumas Siapa bilang? Saya pengen kamu belajar dulu dari mana asal istilah konservatif itu dul! Gayam…

Firmansyah_02_
@namharailua @airakusumas Siapa bilang? Saya pengen kamu belajar dulu dari mana asal istilah konservatif itu dul! G… https://t.co/jc6hg8jeHM

Jhs_addict7
Gakuat bgt ngelanjutin wkwk.lemes bgt auto.mereka trs negasin kalimat terakhir-terakhiractually Gpp tp ya program i… https://t.co/7tzG2kTDdj

ailysm__
Baru sadar, memuji orang lain dengan kalimat 'kamu berbakat' dapat membuat orang tsb merasa seperti tidak berusaha.… https://t.co/z42mgCYZ6t

naufalfikrians
Metode yang aku gunakan berbeda. I read 20 page everyday atau menetapkan 10 minutes reading. Dan setiap baca yang… https://t.co/L07JNhGR8y

joktugfess
joktug! butuh joki parafrase dan kaitin metode dengan analisis kalimat cerpen remaja.

winartojbs
🤭😂😂 paling sering "gelud" sama arsitek ... dan kalimat sakti pamungkas dalam perdebatan "coba presentasikan metode… https://t.co/bPVj8Fyzxi

eggggsie
@herrysw @IndosatCare Dari kalimat penawarannya aja ini udah jelas sms premium. Itu akan diminta berlangganan regul… https://t.co/tsRfNmTmxC



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021