Pengertian dan maksud dari metode kalimat - KBBI AKATEL 21 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 metode kalimat metode dl mengajarkan membaca yg dimulai dng melatih anak didik mengenal kata-kata atau peribahasa dl kalimat
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  metode kalimat:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata metode kalimat
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata metode kalimat
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata metode kalimat
perawatmu
@collegemenfess Bab 1 tu biasanya prevalensi sumbernya gaboleh yg lama, paragraf 1 ke paragraf lain harus nyambung… https://t.co/KGBIAZEURp

maulardiansyahh
Cuman nentuin kalimat judul yg pas dan oke aja butuh 2 jam an woi, belum pendahuluan dan metode penelitian lgi

tikapatty
@dzarwothelegend Betuuul, setuju banget sama kalimat terakhir. Ngajarin sejarah itu emang kurang efektif kalo denga… https://t.co/V9Zk0xPPT2

asiandigitalhub
Tahapan Lead Nurturing 1. Pahami siklus penjualan 2. Tentukan target dan segmen 3. Tentukan tujuan 4. Petakan konte… https://t.co/zHF3Rt5idk

mxythystic
ㅤ Seketika jari telunjuknya mengarah kepada satu kalimat  bagian tengah. "Arithmancy merupakan sebuah metode ramala… https://t.co/eoGE6vBYUv

cymophile
"Nih, di bagian metode di bilang, Pilihlah sebuah buku yang dipercaya memiliki kebenaran." Ucapnya mengikuti kalima… https://t.co/fMtDSIZqnm

YasiDewi
Jadi, apakah aku salah metode belajar "cara mencari ide pokok kalimat" waktu SD dulu (?)

urbiby
Soal sandi ini Yeeun lebih memilih untuk fokus pada penjelasan soal langkah membuat sebab baginya definisi adalah p… https://t.co/Hgu9x37ICI

demesssne
Berdeham sebelum kembali menyambung kalimat yang tadi terputus. "...yang dipenuhi ayat-ayat dimana dadu mendarat… https://t.co/MjrQMKhDpL

AchiAja_
@imseagul @ivanlanin @BadanBahasa 1. Metode 2. Analisis 3. (Ga paham) 4. (Ga paham jg) 5. Mengajar Bahasa Indones… https://t.co/ICJrRE90av

raitosuru
@codingfess Tergantung metode yang dipakai, Kalo pake metode yang "Ngerti" konteks gaperlu diilangin misal embeddi… https://t.co/MQEp4eWgnz

Penerbit_BIP
Dgn metode pengenalan suku kata, kosa kata & kalimat melalui huruf konsonan yg digabung dgn semua vokal. Kata2 dike… https://t.co/tWfzoyOhm5

gxrigari
Anda harus meluangkan waktu menulis kalimat dengan konjungsi formal dan kemudian kalimat yang sama secara informal.… https://t.co/6HkJavanHM



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020