Pengertian dan maksud dari metode diskusi - KBBI AKATEL 16 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 metode diskusi cara belajar atau mengajar yg melakukan tukar pikiran antara murid dng guru
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  metode diskusi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata metode diskusi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata metode diskusi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata metode diskusi
Drstbusiness
@frcornyyy Mau metode apa kak? Sini coba diskusi kak

ketikinda
@basejokitugas halo ka, fee start 500k/bab kak..tergantung jurusan dan kesulitan juga..kalo pakai metode kualitatif… https://t.co/Ju88FZNoLo

kangtteulgii
@CHRlSTIAN_YU @woopzd Kan kita lagi pembahasan dgn metode diskusi berkelompok ya kan??

BptpLampung
Pemupukan dan pengolahan tanah harus dilakukan dengan benar, agar bisa meningkatkan produktivitas. Bimbingan tekni… https://t.co/QDtG3dWOUv

beerryylll
Selain itu, Mosley juga membahas berbagai metode pengembangan vaksin di sini, meskipun terbatas pada Imperial, Oxfo… https://t.co/1cKKegO3IU

EverTyng_Yu
@collegemenfess Itu ada metode, hasil/diskusi ga? Sama biasanya conclusion. Klo ga ada ya bukan.

kubisdigoreng
Udah nyoba berbagai metode komunikasi sampe cara penyampaian super alus kaya putri keraton, tetep aje, anaknya dibi… https://t.co/aPrgjY6wgm

jejejujun
tp jujur takut si soalnya besok matkul pengantar tp ya gimana lagi materinya banyak + gue ngertinya dikit doang, so… https://t.co/V5k19y09RG

Alvasooya
Praktikum gak langsung ke sp, jadwal kuliah kadang gak dibatasi.. kuliah metode diskusi sering dibablasin sampe ma… https://t.co/GgQ0SacZc2

minstradamus777
@collegemenfess Latbelnya gimana, minimal harus tau metode yg bakal kamu pake, kalo masih ragu buat metodenya bisa… https://t.co/R46QEAiTa0

ENGLISHPRESTASI
4. Hello English : Learn English Main game sambil belajar? Aplikasi ini punya beragam metode pembelajaran loh dari… https://t.co/TWIh3l3g8r

najaemsyy
@narenchin bahas menu makan tiap hari klo ga ya melakukan studi pengamatan perilaku manusia melalui metode diskusi bersama alias gibah

ugetsue
@mimiwiey 1. Pembelajaran dibatasi oleh ruang dan waktu, kalau dibandingkan dengan online, kurang fleksibel 2. Pemb… https://t.co/NN0BrpvSy1

ourgalaxyv
@collegemenfess metode kuantitatif dalam bisnis, itu matkul susah bgt pls untung dosennya kooperatif jadi bisa diajak diskusi😭



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021