Pengertian dan maksud dari mesin pengering - KBBI AKATEL 23 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 mesin pengering mesin untuk mengeringkan sesuatu secara buatan atau mekanis
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  mesin pengering:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata mesin pengering
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata mesin pengering
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata mesin pengering
saviadm
Mesin cuci napa lg yaAllah, msok yg buat giling gabisa yg pengering bisa. Ini maksudnya aku disuruh ngucek gt??

zhvrdn_
mantep pengering di mesin cuci gw dah bisa padahal ga diapa2in, baguslah biar gw ga meres lagi😂👌

sukaminggu
@carrotorcarat_ Udah pake pengering mesin cuci🤣 ga akan mengulangi kesalahan yg sama wkwk

sukaminggu
@__jihoonlee Kukeringin di pengering mesin cuci😂 skrg gini https://t.co/MrBwB4TZ6T

sukaminggu
@sundayitumingyu UDAH PAKE PENGERING MESIN CUCI

donquixotees
Wkwkwk justru friday gua kek mesin cuci lagi mode pengering... diperes https://t.co/bVfW6X03HI

Prstiastr
@rlthingy Akusih dimasukin kedalam mesin cuci trs disikat abis itu dimasukin ke pengering

Eyysuperhumann
@Kejeffreyan Seguncang pengering mesin cuci pas nyala tapi bajunya dikit kayanya 😀

eckohatake
Diingetin banjir kemarin, kalo udh masuk musim ujan. Cek! Jas ujan sobek ga? Payung pas dibuka nyolok ke mata ga?… https://t.co/nFAVYh4qUo

ifannovich
@sbyfess Pokok, lak nutup karet pengering usahakno rodok miring. Terus nyetelo lagu hard core an. Wes jaken moshingan iku mesin cuci

stnurhytawlh
Yang ada dipikiran aku dari tdi siang ampe skrg yaitu jemuran😭 Stiap tdur siang bangun2 udh ujan deras aja😭 Yang ud… https://t.co/SoUIlcDOhb

bucinalmond
@sbyfess Tergantung mesin cuci sing piye. Enek sing iso langsung garing (mesin cuci + pengering dadi siji). Enek si… https://t.co/xIFDAMjyV0

janji_bahagia
@mizzkamalia19 @c3wd0ck @naazmyy @akimveee @anthraxxxx Memang dia tanya pun,tapi yg dia sangkut ngan kaum sai per?.… https://t.co/qf2Az1u9p6

eluiradeha
#orangkayagaktau gimana rasanya make pengering mesin cuci yang geternya sampe kayak gempa bumi.

onenewsofficial
#onenews-21092020- Kebakaran Melibatkan Mesin Pengering #COVID19 #PKPP #KitaMestiMenang #KitaTeguhKitaMenang https://t.co/6FFpKcSCfo



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020